Sejumlah Kader dan Mantan Caleg Diluar Parpol Pengusung Siap Menangkan Ali Ibrahim-Muhammad Sinen

Abadikini.com, TIDORE – Sejumlah pengurus dan mantan calon legislatif dari berbagai partai politik yang juga bukan partai pengusung pasangan calon petahana wali kota-wakil wali kota Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (Aman) di tiga daerah pemilihan di kota Tidore menyatahkan siap memenangkan Paslon nomor 2 Capt Ali Ibrahim-Muhammad Sinen pada pilkada kota Tidore 9 Desember 2020 mendatang.

Dukungan pengurus partai dan para caleg tahun 2019 kepada paslon nomor 2 Aman ini bukan tidak beralasan, dari fakta lapangan menunjukan keinginan besar masyarakat kota Tidore masih memilih pasangan Aman untuk melanjutkan kepemimpinan Kota Tidore Kepulauan 5 tahun kedepan.

“Walau hari ini orang sebelah terus teriak kami gagal tetapi fakta menunjukan pengurus dan mantan caleg dari parpol mereka yang tidak mengusung kami lebih memilih memenangkan kami pada 9 Desember di TPS Nanti,’’ kata calon wakil wali kota Tidore Muhammad Sinen, saat berkampanye di zona I kelurahan Goto Kecamatan Tidore beberapa waktu lalu yang dikutip, Jumat (16/10/2020).

Lanjut Ketua PDI-Perjuangan Maluku Utara ini menegaskan bahwa semakin dekat dihari pemelihan dirinya merasa bersyukur dengan adanya dukungan nyata pengurus dan mantan caleg pengusung paslon lain memberikan dukungan nyata ke Aman.

“Hal ini mereka tunjukan sebagai bentuk fakta Aman masih terlalu tangguh dan layak untuk dipilih memimpin kota Tidore meskipun segala bentuk opini, fitnah dan teriakan kegagalan mereka bangun tetapi tidak mempan melawan arus keinginan masyarakat yang lebih memilih Aman,’’ ucapnya.

Kenyataan bergabungnya pengurus dan calon legislatif partai politik pengusung paslon diluar Aman ini bukan sebatas opini belaka melainkan fakta yang masyarakat lihat sendiri pada tiap kampanye Aman baik di dalam pulau Tidore maupun daratan Oba.

“Fakta nyata di Kelurahan Goto malam ini juga bisa dilihat tanpa harus saya sebutkan siapa-siapa mereka sudah tentu wajah para politisi itu sudah sangat dikenal masyarakat umumnya mereka dari parpol mana ,’’ papar Muhammad Sinen.

Untuk itu, dirinya menegaskan agar masyarakat yang belum bergabung dengan paslon nomor 2 Aman agar segera mengambil sikap sehingga pada 9 Desember nanti kita bersama berada dalam sebuah kelompok pemenang bukan kelompok kalah.

“Saya dari calon DPRD berulang-ulang dan kini menjadi wakil wali kota terpilih dengan fitnah, semakin di fitnah kami semakin kuat dan Aman pada 9 Desember nanti, insya Allah,’’ pungkas Muhammad Sinen.

Untuk diketahui, Ali Ibrahim-Muhammad Sinen maju kembali sebagai calon wali kota-wakil wali Kota Tidore Kepulauan dengan diusung empat partai politik.

Masing-masing PDIP, Partai Perindo, Partai PKS dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Baca Juga

Back to top button