Trending Topik

Legislator Perempuan dari PBB ini Optimis Ruksamin-Abu Haera Menang Telak di Desa Laramo

Abadikini.com, WANGGUDU – Legislator perempuan Kabupaten Konawe Utara dari Partai Bulan Bintang (PBB) Mawarni optimis pasangan calon bupati-wakil bupati, Ruksamin-Abu Haera (Rabu) menang telak dengan persentasi mencapai 80 persen di Desa Laramo pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Mawarni meyakini Ruksamin-Abu Haera akan memperoleh dukungan full dari masyarakat Desa Laramo, karena program kerja yang dijalankan diperiode pertama telah terbukti dan nyata dirasakan langsung masyarakat secara umum tanpa ada perbedaan.

“Seperti, sektor kesehatan, pendidikan, pertanian, perikanan, ketahanan pangan, perdagangan dan lainnya. Selain itu, bertanggung jawab dan peduli terhadap keselamatan rakyat dan daerahnya saat tertimpah musibah. Seperti, pada penanganan banjir dan covid-19,” ujar Mawarni dalam orasi politiknya diacara kampanye terbatas Desa Laramo, Jumat (16/10/2020).

“Kedepannya untuk Desa Laramo kita lanjutkan dan perjuangkan pembangunan jembatan penghubung jalan usaha tani, pengerasan dan pengaspalan jalan, serta fasilitas disektor pertanian,” sambunnya.

Paslon bupati-wakil bupati konut, Ruksamin-Abu Haera saat melakukan simulisai pencoblosan dalam kampanye terbatas di Desa Laramo, Lembo, Jumat (16/10)

Lanjut, Tokoh perempuan asal Desa Laramo ini menyampaikan, kepemimpinan Ruksamin-Abu Haera telah terukur dan teruji. Sehingga, tak ada keraguan bagi masyarakat untuk tetap mendukung dan berjuang menangkan pasangan politisi-birokrasi itu.

“Prioritas bidang pertanian terus kita perjuangkan untuk masyarakat di Desa Laramo dan Kecamatan Lembo secara umum sehingga lebih baik, maju dan memperoleh kehidupan lebih sejahtera dan berdaya saing,” jelasnya.

Sementara itu, calon bupati Konut, Ruksamin mengatakan, di periode keduanya ini dirinya bersa Abu Haera akan terus berjuang untuk melanjutkan program kerja demi kemajuan masyarakat dan daerah tanpa tebang pilih.

“Program kerja pro rakyat tetap menjadi skala prioritas untuk kesejatraan rakyat dan mengembangkan pembangunan infrastruktur daerah seperti Ibu Kota Wanggudu dan lainnya,” ujar Ruksamin.

Paslon Ruksamin-Abu Haera menggelar kampanye terbatas di Desa Laramo, Kecamatan Lembo. Dalam kegiatan itu di hadiri seluruh tokoh masyarakat, agama, adat, pemuda dan warga sekitar berjumlah 50 orang sesuai syarat aturan. Namun, banyak masyarakat memadati area sekitar tempat kampanye.

Selain calon, turut hadir Ketua Tim Kampaye, Sudiro, Juru Bicara Rabu, Yusran Taridala, para petinggi partai pengusung dari PDIP, Nasdem, Golkar dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker