DPC PBB Denpasar Bangkit Langsung Berjuang Menangkan Jaya-Wibawa

Abadikini.com, DENPASAR – Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Denpasar Rudianto, menginstruksikan segenap kader partai yang berada di Denpasar, untuk dapat berjuang memenangkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa (Paket Jaya Wibawa) yang nanti akan bertarung dalam pilkada Kota Denpasar Desember mendatang.

Diketahui kepengurusan DPC Denpasar merupakan kepengurusan yang masih dikatakan seumur jagung yang di dominasi oleh kaum milenial, namun sangat agresif menunjukkan eksistensinya. Rudianto selaku Ketua DPC Terpilih menyatakan secara tegas harapannya agar PBB Denpasar kembali bangkit dan meraih kejayaan pada Pemilu 2024 nanti dan pada perhelatan Pilkada tahun ini Paslon yang di dukung pada 9 desember 2020 mampu meraih kemenangan. Hal tersebut disampaikannya ketika ditemui di Sekretariat DPC PBB Rabu, 16 Oktober 2020.

“kita ketahui bersama PBB yang dibentuk pada 17 Juli 1998 dan sekarang sudah saatnya PBB Denpasar kembali menjadi kuat, tumbuh besar, dan berkembang serta bangkit bersama untuk kembali membesarkan partai ini di Provinsi Bali kususnya Kota Denpasar, sudah saatnya yang muda tampil untuk meneruskan perjuangan,” tegas Rudianto.

DPP sudah memberikan keputusan, perihal pilkada di Kota Denpasar, untuk itu kami minta kepada segenap fungsionaris partai, kader dan juga simpatisan yang berada di Denpasar untuk dapat mengamankan serta menjalankan keputusan dari DPP partai untuk memenangkan Jaya Wibawa, kata Rudi.

Dalam Pilkada PBB Denpasar mendukung Pasangan Calon Jaya Wibawa yang mendapat urut no 1 dan punya visi misi Kota Kreatif Berbasis Budaya menuju Denpasar MAJU (Makmur, Aman, Jujur, Unggul) yang memang sudah menjadi konsen Jaya-Wibawa sejak awal dalam rangka membangun Kota Denpasar.

Partai Bulan Bintang Kota Denpasar memberikan dukungan kepada paslon Jaya-Wibawa, Senin (28/9). Foto: Istimewa

Seperti diketahui, Jaya Negara sudah teruji dan terbukti dalam karya dan kerja nyata membangun Kota Denpasar selama dua periode (lebih dari 10 tahun) sebagai Wakil Walikota Denpasar mendampingi Walikota Denpasar saat ini yakni Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra.

Hal yang sama juga terlihat dari sosok Kadek Agus Arya Wibawa yang memainkan perannya di lembaga legislatif dalam menyukseskan program pembangunan di Kota Denpasar. Hebatnya, Arya Wibawa sebagai tokoh muda yang dekat dengan kalangan milenial ini sudah teruji dan terbukti bekerja nyata empat periode sebagai Anggota DPRD Kota Denpasar sehingga sudah tak perlu diragukan lagi.

“Jaya-Wibawa ini sudah sangat paham permasalahan Denpasar jadi PBB Denpasar tak salah mendukung paslon dan siap totalitas memenangkanya,” pungkas anak muda itu.

Disinggung Visi Misi PBB Denpasar. Rudianto ingin membawa PBB Denpasar lebih terbuka dan bersama Membangun Berlandaskan konsep Tri Hita Karana Yakni, adanya keseimbangan hubungan antara manusia dengan Tuhan (Parahyangan), hubungan manusia dengan sesama (pawongan), dan hubungan manusia dengan alam semesta (palemahan).

“Kita harus mampu berhubungan yang baik dengan apapun dan siapapuun, Islam juga mengajarkan hal sama. Hubungan yang baik dengan Allah yang disebut hablum minallah, dengan sesama manusia (hablum minannas), dan dengan alam semesta (rohmatan lil’alamin). ” katanya

Merapatnya PBB Bali kepada PDIP ini menggambarkan kenangan manis dua kekuatan besar dimasa silam. Dimana PBB meneruskan Perjuangan Masyumi yang menjadi partai pemenang pemilu 1955 dan PDIP menggambarkan Partai Nasional Indonesia (PNI) yang dipimpin oleh Ir.Soekarno. tentu sinergitas ini diharapkan juga bener-benar mampu mewujudkan cita-cita partai dengan kolaborasi nilai-nilai islam dan nasionalis dalam kehidupan masyarakat indonesia yang dapat memperkuat bingkai kebhinekaan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker