Trending Topik

Terharu, Nyokapnya Sule Menangis saat Dipeluk Nathalie Holscher

Abadikini.com, JAKARTA – Kedekatan pelawak senior Sule dengan mantan DJ cantiki Nathalie Holscher belakangan ini menjadi perbincangan hangat dikangan halayak publik. Pasalnya usia keduanya terpaut cukup jauh yakni sekotar 15 tahun.

Rupanya tak hanya Sule yang menunjukan keseriusannya menjalin hubungan dengan Nathalie Holscher. Mantan DJ seksi dan cantik itu juga demikian. Saking sayangnya ke Sule, Nathalie Holscher rela menghapus tato dan pindah agama dan kini Nathalie Holscher mulai mengenakan hijab rapi layaknya seorang muslimah di Indonesia pada umumnya.

Tak cuma dekat dengan Sule, Nathalie Holscher bahkan juga dekat dengan keempat anak pria 43 tahun itu. Bahkan Nathalie Holscher sudah dikenalkan Sule sebagai calon istrinya kepada keempat anak-anaknya dan keluarga besar Sule.

Pria yang menduda sejak 2018 itu mengajak Nathalie Holscher memberi suprise ulang tahun untuk sang ibunda, Engkom Komara yang biasa dipanggil emak. Sule menggelar syukuran kecil-kecilan dirumah mewahnya dan mengajak keluarga berkumpul bersama merayakan ulang tahunnya emak tercinta.

Momen kedekatan Nathalie dengan keluarga Sule itu terlihat dalam video yang diunggah SULE Channel pada hari Senin (12/10/20) kemarin seperti dikutip matamata.com. Dalam video berjudul “CIUMAN NATHALIE BIKIN EMAK NANGIS” itu, Sule dan Nathalie memberikan kue ulang tahun untuk emak. Emak justru menangis terharu saat diberi surprise.

“Emak mah terharu aja lihat kumpul-kumpul gini. Anak cucu semuanya ada di sini. Calon mantu mak,” ucap Sule kepada emaknya.  Lantas Nathalie langsung menyalami ibu Sule dan memeluknya. Wanita berparas manis itu juga tak sungkan mencium dan mengusap air mata emak.

“Jangan nangis mak,” kata Nathalie sembari mengusap air mata emak. Sang ibu menangis karena terharu melihat keluarga ramai berkumpul di hari lahirnya yang ke 71 itu.

Tak lupa Nathalie memberikan kado kepada emak Sule. Lantas Nathalie langsung dipeluk kembali oleh emak. Rupanya Nathalie sudah direstui menjadi istri dari Sule.

Kabar pernikahan Sule dan Nathalie semakin santer terdengar. Namun hingga kini Sule belum mau memberitahukan kapan ia dan Nathalie akan meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan. Bahkan ada kabar menyebut mereka sudah menikah. Kabar pernikahan Sule dan Nathalie Holscher berawal dari keterangan ibu RT di kediaman seniman asal Bandung ini. “Iya (Sule udah gelar akad nikah). Saya dengar dari orang-orang, katanya begitu,” ujar Nenden selaku Ibu RT di tempat Sule dikutip dari channel YouTube Seleb On Cam News, Sabtu (10/10/2020).

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker