PBB Bersama PP dan GAS Bentuk Relawan Tim Pengamanan Suara Eri Cahyadi-Armuji di Tiap TPS

Abadikini.com,SURABAYA – Partai Bulan Bintang kembali lakukan pemantapan relawan pemenangan paslon wali kota-wakil wali kota Eri Cahyadi-Armuji yang di rekrut bersama antara PBB, Pemuda Pancasil dan Gerakan Arek Suroboyo (GAS) di wilayah Surabaya Barat, Kecamatan Benowo, Ahad (11/10/2020) malam.

Ketua DPC PBB kota Surabaya Samsurian mengatakan bahwa Relawan Tim Pengamanan Suara (RTPS) akan bertugas untuk pengamanan suara Eri Cahyadi dan Armuji, pada 9 Desember 2020.

“Tugas mereka diantaranya memobilisasi suara Eri Cahyadi-Armuji ke TPS serta membantu saksi yang bertugas di TPS pada 9 Desember nanti,” kata Samsurin.

Ketua OKK MPC Pemuda Pancasila Surabaya ini menegaskan, RTPS adalah gabungan dari anggota pemuda pancasila, Partai Bulan Bintang dan Gerakan Arek Suroboyo (GAS).

“Gerakan Arek Suroboyo ini dikomando langsung oleh Fuad Benardi putra wali kota Tririsma harini,” tegasnya.

Sementara, Koordinatot GAS dapil 5 Anthony mengatakan bahwa program program bu risma harus tetap dikawal dan di lanjutkan.

“Khususnya untuk para pemuda dan pemudi di kota surabaya,” ujarnya.

Senada juga disampaikan ketua PAC PP Benowo, Nevy Lennon Cristoper pihaknya siap untuk memberikan suara kader PP di seluruh kecamatan benowo.

“Anggota PP di Kecamatan Benowo yang ber KTA 8.798 orang akan kami kerahkan untuk mencoblos nomer 1 Eri Cahyadi-Armuji pada 9 Desember nanti.” tegasnya.

Ketua DPAC PBB kecamatan Benowo Soeryoni menegaskan juga siap bekerjasama PP dan GAS untuk mengawal saksi-saksi Eri Cahyadi-Armuji di TPS nanti.

Diketahui, acara pamantapan Relawan Tim Pengamanan Suara (RTPS) tersebut juga di hadiri oleh paguyupan pasar kaget sememi yang siap mendukung kemenangan jagoan PDI Perjuangan itu.

Pada konsolidasi di Kecamatan Benowo ini dihadiri dari para koordinator masing masing TPS di wilayah Surabaya Barat. Terdiri dari kecamatan Pakal, Benowo, Tandes dan Sambikerep.

Baca Juga

Back to top button