Trending Topik

Partai Bulan Bintang Konawe Utara Gelar Konsolidasi Pemenangan Ruksamin-Abu Haera

Abadikini.com, ASERA – DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Konawe Utara menggelar konsolidasi internal pemantapan dan penguatan kader PBB di tingkat Pimpinan Anak Cabang dan Ranting untuk pemenangan pasangan calon bupati-wakil bupati Konawe Utara Ruksamin-Abu Haera pada 9 Desember 2020 mendatang.

Kegiatan konsolidasi ini akan berlangsung selama 4 hari yang di gelar di Hotel Aheo, Kelurahan Adowia, Kecamatan Asera, Ahad-Rabu (11-14/10/2020) mendatang. Dengan menghadirkan 13 PAC Kecamatan dan Ranting Desa se-Konawe Utara.

“DPC PBB Konut menginstruksikan kepada seluruh kader PBB se-Konawe Utara untuk menjadi bagian dari garda  terdepan dalam memenangkan Ruksamin-Abu Haera. Serta menekankan kepada setiap Kader di PAC dan Ranting siap memenangkan pasangan yang diusung dengan kekuatan total, “kata sekretaris DPC PBB Konut Ikbal lewat rilisnya yang diterima Senin (13/10/2020).

Ikbal juga harapkan agar kader partai dapat memahani bahwa Pilkada ini bukan soal memenagkan Ruksamin-Abu Haera tapi juga harus di jadikan sebuah momentum untuk membuktikan bahwa Partai Bulan Bintang adalah partai yang memiliki kader militan untuk siap dan sukses memenangkan setiap momentum pemilihan.

Senada sengan itu, anggota DPRD Konut yang juga ketua Fraksi Nurani PBB Abdul Malik mengatakan konsolidasi internal ini merupakan persiapan Pilkada dan merapatkan barisan bersama PAC serta Ranting-ranting di seluruh Desa se-kabupaten Konawe Utara untuk mebuju kemenangan Ruksamin-Abu Haera di Pilkada 2020 ini.

“Tujuannya adalah mengokohkan barisan PBB dan juga dapat hadir sebagai mentor terdepan ditengah-tengah masyarakat sengan mempersatukan, bukan sekedar hanya miliki kursi terbanyak di parlemen, tapi bagaimana mengambil bagian dengan mengemangkan sayap-sayap kekuatan,” tegasnya.

Pasalnya, Abdul Malik tidak ingin kader-kader PBB ini diangkap tidur dengan sinergitas antara tim dan relawan di desa maupun dengan pengurus-pengurusnya.

Untuk itu, kata Abdul Malik berharap agar seluruh jajaran pengurus baik di Desa maupun Kecamatan harus hadir sebagai garda terdepan untuk memenangkan Ruksamin-Abu Haera.

“Yang dilakukan harus mengawal bagaimana strategi pemenangan bisa terarah untuk memenangkan pasangan Ruksamin-Abu Haera,” pungkas Abdul Malik.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker