Kelly Brook, Wanita Yang Dinilai Paling Sempurna di Dunia

Abadikini.com, JAKARTA – Model sekaligus artis Kelly Brook terpilih sebagai wanita cantik dan bertubuh sempurna di dunia menurut sebuah penelitian. Penelitian ini dilakukan oleh tim dari University of Texas.

Para peneliti memeriksa kembali data mereka dari beberapa tahun. Mereka akhirnya memutuskan bahwa Brook sempurna di hampir semua hal.

Wanita yang dianggap sempurna jika ukuran idealnya adalah 168 cm. Sementara itu, lingkar dada 99 cm, lingkar pinggul 91 cm, dan berat badan 63 kg.

Studi tersebut menunjukkan bahwa stereotip tubuh yang dianggap ‘agak berisi’ sebenarnya yang paling mendekati kesempurnaan. Ukuran tubuh ini dianggap sebagai ‘tubuh yang sesuai’.

“Wanita ini (Brook) sangat natural dan sempurna secara ilmiah,” kata tim peneliti, dikutip dari The Sun.

Temuan dari University of Texas ini cukup mengejutkan publik. Editor fashion Curacao Chronicle bahkan tak menyangka dengan hasil penelitian.

“Kesimpulan University of Texas ini mengejutkan publik karena meski kecantikan dan kesempurnaan itu bersifat kultural dan konsepnya berubah-ubah, parameter fashion, serta tekanan model dan iklan di TV selalu menunjukkan konsep sempurna yang berbeda,” kata Chronicle.

“Lebih jauh lagi, konsep ini telah membuat wanita merasa buruk dengan diri sendiri dan bahkan mengalami gangguan makan untuk mendapatkan sesuatu yang sulit diraih dan tidak sehat,” sambungnya.

Secara ilmiah, Brook terpilih menjadi wanita dengan bentuk tubuh sempurna. Penelitian yang dilakukan tahun 2017 ini tak cuma meneliti tentang ukuran tubuh, tapi juga usia, wajah, bibir, hidung, dan rambut.

Memiliki bentuk tubuh sempurna ternyata tak mudah bagi Brook. Wanita 40 tahun ini beberapa kali mengatakan telah menderita karena tubuhnya.

Dikutip dari The Hush Post, Kelly Brook tidak pernah menjalani operasi plastik. Ia sudah mempertahankan gelar sebagai wanita sempurna sejak tahun 2015.

Back to top button