Salshabilla Adriani Akui Bisa Naik Motor karena Syuting Film Malik & Elsa

Abadikini.com, JAKARTA – Aktris Salshabilla Adriani mengatakan bisa mengendarai sepeda motor lantaran syuting film “Malik & Elsa”, padahal sebelumnya dia merasa takut.

Salsha yang berperan sebagai Elsa digambarkan bisa mengendarai sepeda motor. Hal ini berbanding terbalik dengan Salsha di dunia nyata yang tidak berani menaikinya.

“Aku bilang sama om Eddy (sutradara, Eddy Prasetya) enggak bisa naik motor, katanya enggak apa-apalah nanti bisa diakalin gampang,” ujar Salsha dalam jumpa pers virtual film “Malik & Elsa”, Kamis (7/10).

Pada saat pengambilan adegan mengendarai motor, Salsha awalnya dibantu oleh beberapa orang kru yang mendorongnya dari belakang. Salsha pun lama-lama menjadi terbiasa dan bisa menaikinya sendiri.

“Tadinya aku cuma didorong aja, sampai akhirnya aku berhasil naik motor, bisa jalan lurus biarpun cuma sebentar,” kata pemain film “Warkop DKI Reborn” itu.

Salsha juga bercerita mengenai tantangan yang dihadapinya selama syuting “Malik & Elsa”, salah satunya adalah membuang kebiasaan “anak Jakarta”.

“Adaptasi ke Elsa awalnya kesulitan karena aku kalau ngomong cepat banget. Aku dibilang anak kota banget, karena Elsa kan anak kota juga tapi di Padang,” ujar Salsha.

Salsha kemudian melanjutkan, “Aku disuruh memisahkan antara anak Jakarta dan anak Padang. Setelah ngobrol kak Boy, om Eddy dan dengan pemain di sana jadi agak cair tapi penyesuaian karakter baru di film pasti ada sulitnya.” (antara)

Sumber Berita
Antara
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker