Bantaeng Raih Penghargaan Bidang Kesehatan Ibu dan Anak Awards 2020

Abadikini.com, JAKARTA – Sebagai wujud apresiasi atas dedikasi, prestasi dan konsistensi dalam hal pelayanan publik di bidang kesehatan ibu dan anak, Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin menerima penghargaan Indonesia Awards 2020 yang diselenggarakan oleh stasiun televisi swasta nasional, iNews TV.

Dengan program inovasi SASKIA, atau Satu Bendera, Satu Sasaran Ibu dan Anak, Bantaeng menjadi satu-satunya Kabupaten/ Kota di Sulawesi Selatan yang meraih penghargaan tersebut. Bupati Bantaeng hadir langsung menerima penghargaan bersama kepala-kepala daerah berprestasi lainnya, seperti Gubernur Sulsel, H.M. Nurdin Abdullah yang diwakili oleh Wakil Gubernur, Andi Sudirman Sulaiman, dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Penghargaan diserahkan pada Rabu 7 Oktober 2020, di iNews Tower lantai 3 MNC Center, Jl. Kebon Sirih, Jakarta Pusat dan disiarkan langsung di iNews TV, Rabu Malam.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa penghargaan ini dihadirkan oleh seluruh tenaga kesehatan yang ada di Kab. Bantaeng. “Penghormatan atas ketulusan ibu dan kecintaan kita kepada anak-anak Indonesia yang hari esok akan menjadi kebanggaan kita semua”, ujar Bupati.

Penetapan peraih penghargaan dilakukan secara profesional, dengan mempertimbangkan popularitasi, konsistensi dan kepakaran para nominator. iNews telah menyeleksi kandidat yang berhak menerima penghargaan ini sejak Mei hingga Awal September 2020.

Sekedar informasi, juri kehormatan penghargaan bergengsi tersebut yaitu Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Muhadjir Effendi, Menteri Koordinator Perekonomian RI, Airlangga Hartarto dan Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.

Ada tiga kategori penghargaan yang diberikan dalam perhelatan tahun ini bagi para tokoh yaitu Tokoh Publik, Tokoh Profesional dan Penghargaan Khusus di Bidang Kesehatan. Selain itu, iNews juga memberikan apresiasi kepada 8 kategori di bidang pen

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker