Bantaeng Kembangkan Inovasi Kesehatan Satu Sasaran Ibu dan Anak

Abadikini.com, JAKARTA – Bupati Bantaeng Ilham Azikin mendapat undangan khusus dari media televisi nasional, iNews TV. Undangan ini terkait dengan inovasi Kabupaten Bantaeng dalam bidang kesehatan.

Melalui Program “Speak after Lunch” yang disiarkan langsung di stasiun TV iNews, Bupati Bantaeng Ilham Azikin mengupas segala hal terkait Inovasi Program Bidang Kesehatan di Kabupaten Bantaeng.

Wawancara khusus dilaksanakan di Gedung iNews Tower, Jl. Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 7 Oktober 2020.

Acara ini dipandu oleh presenter iNews TV, Dewi Kumala. Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin menjelaskan segala seluk beluk terkait inovasi layanan publik Satu Bendera, Satu Sasaran Ibu dan Anak atau yang disingkat dengan nama “Saskia”

Dia mengaku, inovasi ini adalah bagian dari rasa bangga atas segala apresiasi yang diberikan atas inovasi Bantaeng.

“Hal ini bisa terwujud tentunya berkat sinergitas seluruh unsur terkait dan masyarakat yang senantiasa memberi respon baik bagi segala hal yang dilakukan oleh Pemerintah”, ujar Bupati.

Melalui Saskia, Bantaeng menjadi satu-satunya Kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan yang masuk dalam Top 45 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2020 dan 5 Pemenang Outstanding Achievement Of Public Service Innovation 2020.

Baca Juga

Back to top button