Trending Topik

Sambut Kedatangan Capt Ali Ibrahim, Warga: Torang di Oba Sini Tetap Pilih Nomor 2, AMAN Harga Mati

Abadikini.com, TIDORE – Kedatangan paslon petahana wali kota-wakil wali kota Tidore nomor urut 2 Capt H Ali Ibrahim- Muhammad Sinen ( Aman ) melakukan kampanye di Zona III meliputi empat kecamatan yakni Kecamatan Oba Utara, Tengah, Oba dan Oba Selatan disambut meriah pada Senin ( 5/10/20).

Baca Juga

Kedatangan kedua calon kepala daerah di basis kemenangan daratan Oba secara tidak bersamaan sebagaimana model kampanye nomor urut 2 di Zona II Tidore Selatan dan Utara, untuk calon wali kota Capt Ali Ibrahim fokus berkampanye diwilayah Kecamatan Oba Tengah dan Oba.

Sementara calon wakil wali kota Muhammad Sinen fokus berada di Kecamatan Oba Selatan.

Kedatangan kedua calon pemimpin ini mendapat sambutan yang luar biasa tidak seperti opini yang dibangun lawan politik tentang ketidaksukaan paslon Aman di bumi Halmahera.

“Torang di Oba sini tetap pilih nomor 2 , Aman harga mati karna dorang tara pernah lupa orang di Oba,’’ teriak warga pada setiap kesempatan menyambut Aman.

Sambutan Hangat masyarakat Oba kepada calon wali kota Tidore Capt Ali Ibrahim. Foto: Istimewa

Tak hanya itu, dalam kampanye baik blusukan maupun tatap muka mulai pagi kemarin hingga malam, warga daratan Oba dengan lantang menyatahkan kedatangan paslon Aman di Oba bukan karna kepentingan politik semata seperti yang lainya hanya datang mencari suara.

“Karena selama Pemerintahan Capt Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen mereka berdua selalu bersama warga daratan Oba dengan perhatian yang sangat luar biasa,’’ sebut Abubakar salah satu warga Oba disela-sela kampanye calon wali kota Capt Ali Ibarhim di Desa Gita semalam.

Hal serupa juga dijumpai calon wakil wali kota Muhammad Sinen yang menyisir Oba Selatan dan bermalam bersama warga di desa Nuku, seluruh warga keluar berhamburan menyambut kedatangan Muhammad Sinen dengan teriakan Aman dua periode sambil membawa umbul-umbul partai pengusung Paslon Aman.

Antusias masyarakat Oba saat menyambut kedatangan paslon Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen (Aman). Foto: Istimewa

Ketua tim pemenang paslon nomor 2, Wahyudi Wahid menjelaskan bahwa selama sepekan nanti paslon Aman melakukan kampanye di Zona III.

“Model kampanye masih tetap dengan tehnik yang sama kedua calon melakukan kampanye di masing-masing titik untuk mengukur dukungan para pemilih di setiap Desa dan Kelurahan tanpa membawa masa dari luar untuk mengisi kekosongan kursi dibawah tenda lokasi kampanye,’’ kata Wahyudi lewat keteranganya yang dikutip, Selasa (6/10/2020).

Wahyudi merasa besyukur pada kampanye perdana paslon Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen di zona III mendapatkan sambutan yang sangat positif dari masyarakat daratan Oba.

“Syukur Alhamdulillah, hari perdana pelaksanaan kampanye Aman di Zona III dukungan rill terus diperlihatkan warga sebagaimana data yang telah disedorkan tim kemenangan tiap Desa Kelurahan di daratan Oba yang dapat dilihat dari antusias warga menyambut paslon Aman pengusung PDIP, Perindo, PKS dan Partai Bulan Bintang,’’ Pungkas Wahyudi.

Baca Juga

Back to top button