Begini Sindiran Bek Kiri AC Milan Theo Hernandez Yang Tak Dipanggil Timnas Prancis

Abadikini.com, JAKARTA – Theo Hernandez menyindir pelatih Didier Deschamps karena merasa tak di butuhkan di Timnas Prancis.

Bek kiri AC Milan tersebut masih menunggu untuk melakukan debut seniornya bersama Timnas Prancis. Padahal, performa Theo sangat impresif sejak musim 2019/2020.

Sejak direkrut dari Real Madrid pada 2019 lalu, nama Theo Hernandez selalu menjadi andalan bagi AC Milan di sektor kiri pertahanan. Performa pemain sepak bola berusia 23 tahun ini terbilang impresif.

Mengutip dari IndoSport, Selasa (6/9/2020) sebagai bek sayap, Theo Hernandez terbilang cukup produktif. Musim 2019/20, ia berkontribusi dengan mencetak enam gol serta lima assist dalam 33 penampilan di Serie A Italia.

Performa Theo Hernandez juga tak melempem awal musim ini. Eks Real Madrid ini sukses membantu AC Milan tak terkalahkan dalam tiga laga perdana Serie A Italia. Theo juga menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Performa impresif yang ditunjukkan Theo Hernandez ini membuat dirinya dinilai layak untuk mendapatkan panggilan pertama ke skuat Timnas Prancis.

Namun realitanya, Deschamps tidak meilirik pemain sepak bola berusia 23 tahun ini. Theo Hernandez pun bingung kenapa ia tidak dipanggil ke Timnas Prancis dalam jeda internasional kali ini.

Melalui Instagram pribadinya, Theo Hernandez kemudian memberikan sindiran karena dirinya tidak dipanggil ke Timnas Prancis. “Saya tidak mengerti, bukan?” tulisnya dengan memasang foto yang menunjukkan gestur mengangkat bahu.

View this post on Instagram

Yo no lo entiendo y tú ???‍♂️?‍♂️??

A post shared by T H E O H E R N Á N D E Z (@theo3hernandez) on

 

Sementara itu, Prancis sendiri akan menjalani laga uji coba melawan Ukraina di jeda internasional kali ini. Selanjutnya, Prancis bakal bentrok melawan Portugal dan Kroasia di UEFA Nations League.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker