Trending Topik

Nathalie Holscher: Kang Sule Emang Benar-benar Tipe Aku

Abadikini.com, JAKARTA – Pasangan Sule dan Nathalie Holscher makin lengket aja nih. Keduanya pun baru saja bersilaturahmi ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Keduanya blak-blakan perihal hubungan serius yang sedang dijalani. Bahkan, di momen tersebut Sule maupun Nathalie Holscher tak malu mengungkapkan rasa suka satu sama lain.

“Yang pertama sebelum gue jadian ama dia,” kata Sule, cie jadian saut Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Sule mengatakan emang apa salahnya, gue itu heram sama orang Indonesia yang selalu apa-apa men-just gitu sama masa lalu orang.

Menurutnya, ketika kita suka sama seseorang kita harus mampu memberikan jalan kepada dia untuk memperbaiki dirinya. dan itu bukan untuk dirinya tapi juga untuk diriku.

Pasalnya terang Sule, enggak semua laki-laki bisa menerima masa lalu perempuan, tapi perempuan masih bisa menerima masalalunya laki-laki.

“Nah itu tantangan bagi gue, gue bisa enggak menerima dengan keadaan dia seperti itu. yang merubahnyakan dirinya sendiri,” ujar Sule.

Sule dan Nathalie Holscher. (Youtube/RANSEntertainment)

Sementara Nathalie Holscher kepada Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengatakan bahwa dirinya memang sudah lama berniat untuk hijrah. Selain itu Nathalie Holscher juga ingin segera menikah.

“kan begini loh, yang lalu-lalu itukan ud nge DJ uda dan semuanya yang nakal-nakal udah ku lalui semua ya sekarang mau ngapailagi sih, niatan aku juga ya udah capek lah dengan bandel-bandel kayak gitu, sekarang waktunya untuk gue harus menikah,” kata Nathalie Holscher.

Sule dimata Nathalie Holscher adalah seorang sosok dantipe laki-laki yang dia inginkan kelak menjadi seorang suami baginya. karena sosok pekerja keras, pecemburu dan perhatian.

“Aku suka sama cowok yang pekrja keras, kang sule emang benar-benar tipe aku juga, karena cemburuan, perhatian, trus 24 jam komunikasi itu harus, seperti iku yang aku cari,” beber Nathalie Holscher.

Di depan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, keduanya juga mengucap janji suci yang bikin salting dan senyum-senyum nih. Nagita Slavina bahkan tak berhenti menggoda Sule karena ikut salah tingkah.

“Sini dong sini,” tarik Nathalie Holscher. “Aaaaaha,” Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tertawa melihat keromantisan Sule dan Nathalie Holscher.

Buat kamu….” ujar Nathalie Holscher. “Ih kang Sule nih, aku jadi ketawa,” ujar Nagita Slavina salah tingkah. “Kamu kamu kamu…” ujar Sule nyanyi. “Salting ih fix….salting,” tambah Nagita Slavina.

Nathalie Holscher pun berjanji akan terus menyayangi dan mengurusi Sule. Tak hanya itu saja, ia juga akan mengurusi anak-anak Sule.

“Buat kamu aku akan mengurusi kamu selamanya, nggak cuma hari ini, besok tapi selamanya. Aku akan terus menjaga kamu, aku akan terus romantis sama kamu dan aku akan terus mengurusi kamu dan anak-anak kamu,” ungkap Nathalie Holscher.

Sule pun juga janji kepada Nathalie Holscher ingin terus menyayangi dan mencintai sampai akhir hayat. Terlihat keseriusan Sule saat bicara dengan Nathalie Holscher nih.

“Disaksikan oleh Raffi Jainudin dan ibu Nagita Slavina, aku janji akan menjaga kamu menyayangi kamu sampai akhir hayat. Mata aku menutup dan meninggalkan dunia ini. Saksi ya? Saksi kalian dan netizen,” ujar Sule.

Baca Juga

Back to top button