Trending Topik

Ini Aksi Capt Ali Ibrahim saat Berbaur dengan Masyarakat di Kampung Halaman

Abadikini.com, TIDORE – Calon petahana wali kota Tidore Kepulauan (Tikep) Capt Ali Ibrahim yang tengah mengambil cuti kampanye pada pencalonannya di periode ke 2 bersama wakilnya Muhammad Sinen.

Baca Juga

Ali Ibrahim selalu menyempatkan waktu berbaur dengan masyarakat kelurahan Gurabati kecamatan Tidore Selatan yang merupakan kampung halaman dimana sang capten Ali Ibrahim dilahirkan pada 12 Oktober tahun 1959 silam.

Selama menjalankan cuti kampanye di Zona II meliputi Kecamatan Tidore Selatan dan Tidore Utara, dirinya selalu mengambil waktu luang usai melakukan kampanye menyinggahi hampir seluruh rumah-rumah di Kelurahan Gurabati melakukan silaturahmi karena selama menjalankan tugas sebagai Wali Kota disibukkan dengan mengerjakan urusan pelayanan kemasyarakatan dan administasi pemerintahanan.

Aksi sang capten Ali Ibrahim bersama ibu-ibu Gurabati saat membuat Gohu Ikan. Foto: Istimewa

Tak hanya itu, bahkan diakhir pekan kemarin calon nomor urut 2 ini bersama-sama dengan pemuda Kelurahan Gurabati melakukan aktifitas kerja bakti bersama pembangunan sarana kesekretariatan pemuda. Sang capten terlihat lihai memuat bahan bangunan dengan gerobak sorong.

Dirinya juga diajak bersama-sama tokoh masyarakat, dan pemuda beserta Ibu-ibu setempat membakar ikan bersama sampai dengan membuat Gohu (ikan mentah)

“Subhanallah hari ini saya sangat bahagia, momen yang sudah lama saya rindukan terpenuhi dengan masyarakat dikampung halaman saya, luar biasa,’’ ucap Ali Ibrahim disela-sela membakar ikan hasil tangkapan nelayan Gurabati.

Aksi sang capten Ali Ibrahim bersama ibu-ibu Gurabati tunjukkan Ikan bakar karya mereka. Foto: Istimewa

Dihadapan sejumlah wartawan, Senin (5/10) Ali berharap momentum politik ini tidak membuat petak-petakan ditengah kehidupan masyarakat, dirinya juga berharap kehidupa masyarakat tetap aman dan tentram sampai kapanpun.

“Terutama ikut mengsukseskan pelaksanaan Pilkada Tidore 9 Desember tahun 2020 ini serta menjaga kesehatan ditengah wabah Covid-19 yang belum pasti kapan akan selesai,’’ imbau Ali Ibrahim

Untuk diketahui paslon petahana wali kota-wakil wali kota Ali Ibrahim-Muhammad Sinen kembali maju di periode kedua pada Pilkada Kota Tidore Kepulauan tahun 2020 ini diusung atau didukung empat partai politik yakni, PDI Perjuangan, Partai Perindo, PKS dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Baca Juga

Back to top button