Ikut Pengajian Ustadz Riza Muhammad, Celine Evangelista Dikabarkan Telah Mualaf?

Abadikini.com, JAKARTA – Baru-baru ini Ustadz Riza Muhammad memamerkan artis Celine Evangelista mengikuti pengajian, dan bahkan wanita 28 tahun juga mengajak sang suami Stefan William. Publik bertanya sudahkan telah mualaf?

Dalam unggahan di Instagram, Ustadz Riza terlihat foto bersama Celine. Selain Celine, Stefan William juga terlihat menemani sang istri ikut pengajian tersebut.

“Malam ini pengajian bareng bareng @celine_evangelista, @stefannwilliam,” tulis Ustadz Riza di Instagram, Senin (5/10/2020).

Penampilan Celine juga disebut berubah drastis saat ikut pengajian.

Ustadz Riza berujar bahwa Celine saat ini sedang fokus memperdalam ajaran Islam.

“Makanya ketika ketemu sama saya, dia kerudungnya bukan biasa tapi syar’i. Ya betul-betul paham banget. Jadi memang waktu bertemu pertama kali, dia banyak bertanya tentang Islam.” kata Ustaz Riza.

Celine disebut tak hanya memperdalam ajaran agama Islam. Ia bahkan juga serius dalam penggarapan komunitas pengajian.

“Nah kemarin itu dia nanya, mau dong kita rutin ketemuan, gathering. Ternyata dia punya komunitas temen-temen artis juga yang sering ngadain pengajian. Tapi ternyata bukan cuma Muslim aja yang diajak. Ada beberapa temannya yang Kristen juga hadir, tapi temanya tema Islam,” ujar Ustadz Riza.

Ustadz Riza juga tidak menyangka karena Celine bahkan sampai berniat membuat komunitas pengajian.

Ustadz Riza juga kaget ketika tahu Stefan ikut menemani Celine di pengajian.

“Saya juga kaget, awalnya pikir komunitas ini untuk kepentingan YouTube atau konten. Ternyata nggak ada di situ, nggak ada kamera, jadi memang betul-betul pure pengajian gitu. Kagetnya lagi, kemarin Stefan juga hadir gitu,” tutup Ustadz Riza.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker