Trending Topik

Hebat, Afifah Alia Kunjungi Kegiatan Rapid Test Partai Bulan Bintang Kota Depok

Abadikini.com, DEPOK – Pimpinan Pusat Pemuda Bulan Bintang bekerja sama dengan DPC Partai Bulan Bintang Kota Depok menggelar rapid test gratis bagi masyarakat umum di markas cabang PBB Kota Depok, Jalan Proklamasi, Kelurahan Abadijaya, Sukmajaya, Ahad (04/10). Calon wakil wali kota Depok nomor urut 1, Afifah Alia datang untuk memantau kegiatan tersebut.

Ketua umum Pemuda Bulan Bintang Muhammad Ali Nurhakim mengatakan kegiatan bakti sosial dengan menyelenggarakan rapit tes gratis ini diselengarakan dibeberapa daerah di 3 Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten.

“Kebetulan kali ini rapid test dilakukan di Kota Depok bertempat di kantor DPC PBB Kota Depok untuk warga masyarakat umum, Alhamdulilla calon wakil wali kota Depok yang didukung PBB ibu Afifah Alia menyempatkan diri bisa hadir di dalam acara ini,” ujar Ali lewat rilisnya, Senin (5/10/2020).

Menurut Ali, kegiatan rapid test ini bertujuan membantu masyarakat khususnya generasi milenial yang sejak musim pandemi ini segala sesuatu harus di lampirkan berupa surat keterangan rapid test.

Lanjut Ali menuturkan, dimasa pandemi ini Partai Bulan Bintang hadir di tengah masyarakat dalam rangka membantu pemerintah untuk mengetahui sejauh mana tingkat penyebaran Covid19 di suatu wilayah.

“Pada dasarnya ini adalah bakti sosial yang memang bertujuan membantu masyarakat dalam mendapatkan surat keterangan hasil rapid test, dan mengetahui kondisi kesehatan dari seseorang terkait penyebaran covid19,” ujar Ali.

Suasana Pemuda Bulan Bintang Bersama PBB Kota Depok Saat Gelar Rapid Test Gratis Bagi Masyarakat Umum di Kantor DPC PBB Kota Depok, Ahad (4/10). Foto: Istimewa

Sementara, Ketua DPC PBB Hamdi Mahmud mengatakan kegiatan bakti sosial yang digelar hari ini diapresiasi oleh Calon wakil wali kota Depok Ibu Hj Afifah Alia.

“Terima kasih Ibu Afifah hadir sekaligus memantau kegiatan rapid test di tempat kami kantor DPC PBB Kota Depok,” kata Hamdi.

Menurut Hamdi, bakti sosial yang digagas Pemuda Bulan Bintang ini merupakan sebuah aksi kemanusian yang dipandang murni sebagai bentuk kepedulian Para Pemuda Bulan Bintang yang menjadi bagian dari Partai Bulan Bintang.

“Ini adalah inisiatif para pemuda bulan bintang yang pastinya kami sebagai pengurus DPC PBB kota depok mendukung penuh kegiatan Bakti Sosial ini,” ujar Hamdi.

“Adapun kedatangan Ibu Afifah ke acara ini merupakan sebuah tanda apresiasi beliau terhadap inisiatif rekan-rekan Pemuda Bulan Bintang dalam menyelenggerakan rapid test gratis ini,” pungkas Hamdi.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker