Gawang Donnarumma Masih Clean Sheets, AC Milan Semakin Paten

Abadikini.com, JAKARTA – AC Milan sampai saat ini tercatat di pekan ke 3 Liga Italia Serie A masih Clean Sheets artinya gawang Gianluigi Donnarumma belum kebobolan alias masih perawan. Dalam pertandingan melawan Spezia tadi malam pasukan Stefano Pioli berhasil menang 3-0 dan saat ini I Rossoneri berada di posisi 2 klasemen Liga Italia.

Baca Juga

Seperti diketahui sejak jeda corona musim lalu, Milan memang belum pernah kalah sampai detik ini. Bahkan di kualifikasi Liga Europa 2020/21, mereka terus bisa mengamankan kemenangan.

Sementara di Serie A Liga Italia, Milan atau Rossoneri berubah menjadi monster dengan sukses mengamankan tiga kemenangan dari tiga pekan pertama di kancah domestik.

Bukan hanya itu. Mereka juga belum pernah kebobolan sekalipun musim ini. Jadi, selama tiga matchday awal ini, Milan sukses melakukan tiga kali clean sheets. Atas torehan tersebut jalur menuju scudetto untuk musim 2020/2021 terbuka lebar untuk anak asuh Stefano Pioli.

Torehan mereka ini hampir sama dengan Napoli di posisi lima. Namun bedanya, Napoli baru menjalani dua pertandingan, sedangkan Rossoneri sudah tiga. Namun, Napoli juga sukses mencetak dua clean sheets.

Dengan performa yang luar biasa beringas tersebut, Milan menduduki peringkat dua di bawah Atalanta. Kedua tim itu memiliki poin sembilan. Sementara itu, posisi tiga dihuni oleh Sassuolo dengan tujuh poin.

Torehan Sassuolo ini sama dengan perolehan poin Inter Milan di posisi empat. Keduanya memang baru menang dua kali dan imbang satu kali.

Sementara itu, Juventus sang jawara Serie A Liga Italia 2019/20 justru terpuruk ke peringkat delapan dengan empat poin. Namun, mereka masih menjalani dua pertandingan sejauh ini.

Berikut klasemen sementara Liga Italia pada pekan 3 musim 2020/2021.

Klasemen Sementara Liga Italia Pekan ke- 3 Musim 2020/2021. Foto: Live Score

Baca Juga

Back to top button