Begini Doa Malaikat Tuhan dari Paus Fransiskus ke Donald Trump Yang Terpapar Covid-19

Abadikini.com, JAKARTA – Paus Fransiskus secara khusus mendoakan untuk kesembuhan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump yang sedang terpapar virus Covid-19. Doa tersebut merupakan doa angelus atau doa malaikat tuhan.

Dalam ibadah mingguan tersebut, Paus Fransiskus juga mendoakan kesembuhan bagi seluruh pasien Covid-19 di penjuru dunia. Pernyataan itu di kemukakan melalui Sekretaris Negara Vatikan Kardinal Pietro Parolin.

Tidak hanya itu, Paus Fransiskus disebut juga mengikuti perkembangan soal kabar Presiden AS Donald Trump kini sedang dalam perawatan karena terpapar Covid-19.

“Kami berdoa untuknya (Trump-red) dan untuk semua orang yang sakit Covid-19,” kata Kardinal Parolin sebagaimana, Minggu (4/10/2020).

Donald Trump masih menjalani perawatan sejak dinyatakan positif Corona. Trump mengatakan kondisinya kini jauh lebih baik. Ia melaporkan kondisinya itu melalui unggahan video di akun Twitter resminya.

Pria berusia 74 tahun itu meyakinkan publik tentang kemajuan kondisinya beberapa jam setelah beberapa sumber mengatakan kondisi Trump mengkhawatirkan, dan memprediksi dalam 48 jam berikutnya dirinya kritis.

Trump menjelaskan alasan dirinya dirawat di rumah sakit militer Walter Reed. “Saya merasa jauh lebih baik sekarang, kami bekerja keras untuk membawa saya kembali,” imbuhnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker