Tatjana Saphira Alami Masalah Kulit Selama Pandemi Covid-19

Abadikini.com, JAKARTA – Aktris Tatjana Saphira juga sempat merasakan masalah pada kulit wajah selama pandemi COVID-19 yang membuatnya banyak menghabiskan waktu di dalam rumah.

“Ketika mengadopsi habit baru, kulit juga mengalami fase adaptasi,” kata Tatjana di peluncuran Wardah Hydra Rose Series, yang dikutip dari Antara, Ahad (4/10/2020).

Lama terpapar pendingin udara di dalam ruangan membuat kulitnya mengalami dehidrasi, kondisi di mana lapisan pelindung kulit tak berfungsi optimal.

Kulit dehidrasi membuatnya tampak kusam. Kulit pun terasa kencang, tidak nyaman, dan lebih sensitif.

“Aku banyak menghabiskan waktu di dalam rumah, dalam ruangan ber-AC, kulit jadi kering.”

Perubahan itu membuatnya memutuskan untuk mengubah gaya hidup agar kulitnya tetap sehat.

Tatjana kini minum lebih banyak air agar tubuh dan kulit tetap terhidrasi, menyantap makanan sehat serta berolahraga. Tak lupa dia juga melengkapi usahanya dengan menjaga kesehatan kulit menggunakan produk perawatan kulit yang sesuai kebutuhan.

Kulit sehat adalah salah satu hal krusial bagi seorang figur publik. Sebagai aktris yang sering bersentuhan dengan kosmetik, kelembapan kulitnya juga kena imbas.

Jika kulitnya tak dirawat dengan baik dan menimbulkan keluhan seperti tampak kusam dan tidak sehat akan membuat Tatjana tidak nyaman.

“Aku ingin punya kulit sehat, terhidrasi, ternutrisi. Ketika kulit sehat, saat kita memakai makeup tampilannya pun bagus. Dari situ kita lebih percaya diri dan mempengaruhi produktivitas,” kata dia.

Tatjana akan membintangi film horor “Perempuan Bergaun Merah”. Aktris yang biasanya membintangi film drama ini bakal mencicipi rasanya bermain di film bergenre horor.

Back to top button