Sri Burhana Resmikan Markas Cabang Partai Bulan Bintang Kota Tangerang

Abadikini.com, TANGERANG – Sekretaris DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Banten Sri Burhana meresmikan Kantor DPC PBB Kota Tangerang sekaligus menyerahkan SK pengurus anak cabang (PAC) PBB se Kota Tangerang markas DPC PBB yang baru di Jl. H. Yusuf, Gg. Simar RT.001/018 No.53, Kel. Paninggilan Kec. Cileduk, Kota Tangerang, Ahad (4/10/2020).

Dalam sambutannya, Sri Burhana menyampaikan apresiasi kepada Ketua DPC PBB Kota Tangerang dan jajarannya atas terlaksananya peresmian kantor cabang DPC PBB.

“Saya mewakili atas nama DPW PBB Banten mendukung dan mensupport kegiatan DPC PBB Kota Tangerang. Mari kita sama-sama patuh pada peraturan partai dan senantoasa selalu satu komando dengan DPW dan DPP demi suksesnya dalam Pemilu 2024 memdatang,” kata Burhana.

Sementara, Ketua DPC PBB Kota Tangerang Susanto menyampaikan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

Dia juga menyampaikan bahwa program PBB melalui teknologi digitalisasi bahwa seluruh informasi bisa di update melalui teknologi berbasis online.

“Dan Alhamdulillah mendapat respon positif oleh KPUD kota Tangerang, bahwa baru PBB adalah satu satunya data yang berbasis digital yang mendukung dan mempercepat proses pemutakhiran data pemilih berkelanjutan tahun 2020,” ujarnya.

Ahmad Syailendra Ketua  Komisi Pemilihan Umum (KPU ) Tangerang Kota memberikan semangat kepada jajaran pengurus PBB.

“Untuk DPC PBB  Tangerang Kota agar bekerja keras untuk dapat meraih kursi dewan di wilayah nya,” ujar Ahmad.

Sementara itu  Ahmad Subhan komisioner KPUD  divisi data dan informasi memberikan sosialisasi tentang pemutakhiran data pemilih berkelanjutan kepada anggota kader PAC  yang turut hadir saat acara.

Hadir dalam acara tersebut yakni Sekretaris DPW PBB Provinsi Banten Sri Burhana, Sekretaris DPC PBB Kota Tangerang Jamaludin B, KPUD Kota Tangerang yang di wakili oleh Syailendra dan Subhan, Perwakilan DPC PBB Tangsel, 8 PAC PBB Se Kota Tangerang, Brigade PBB Kota Tangerang, Pemuda Bulan Bintang (Pelantang), Muslimat Bulan Bintang, serta Tokoh Masyarakat RW & RT setempat.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker