Trending Topik

Setelah AMAN di Zona II, Paslon Nomor 2 Menuju Basis Kemenangan Wilayah Oba

Abadikini.com, TIDORE – Pasangan calon petahana wali kota-wakil wali kota Tidore Kepulauan Capt H Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (AMAN) tuntaskan melaksanakan kampanye di zona II meliputi Kecamatan Tidore Selatan dan Tidore Utara.

Model kampanye paslon nomor urut 2 (dua) ini tanpa membawa masa dari luar Desa maupun Kelurahan yang menjadi titik pertemuan untuk mengisi bangku kosong. bahkan kedua paslon ini membagi zona kampanye ditiap Desa maupun Kelurahan

Setiap kegiatan kampanye paslon AMAN selalu disambut meriah masyarakat dengan penuh taat protap kesehatan Covid-19 sebagaimana yang telah diatur dalam PKPU pelaksanaan Pilkada tahun 2020.

“Alhamdulillah kampanye blusukan dan tatap muka paslon AMAN nomor urut 2 tuntas di Zona II, Mulai Senin (5/10) besok kami masuk kampanye di basis kemenangan Zona III meliputi empat kecamatan di daratan Oba beberapa hingga beberapa minggu kedepan,’’ kata Wahyudi Wahid Ketua Tim pemenangan paslon Ali Ibrahim-Muhammad Sinen lewat keterangannya, Ahad (4/10/2020).

Paslon petahana wali kota-wakil wali kota Tidore Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (AMAN) saat kampanye di Zona II. Foto: Istimewa

Menurut Wahyudi, pengaturan kampanye untuk paslon AMAN masih tetap dengan skema yang sama, dimana kedua pasangan akan kami atur jadwal pertemuan secara bersamaan dengan waktu dan tempat yang berbeda untuk memperlihatkan kekuatan pasti pendukung keduanya calon wali kota maupun calon wakil pada setiap Desa Kelurahan

“Jika paslon lain turun sama-sama untuk satu titik pertemuan, di paslon AMAN setiap kampanye dilakukan dua titik bilamana tidak memungkinkan untuk keduanya turun bersama dalam satu titik, ini bagian dari efektifan pelaksanaan kampanye karna pemilih AMAN sudah terukur pada setiap Desa maupun Kelurahan,’’ terang Wahyudi.

Selain itu terang Wahyudi, dalam pelaksanaan kampanye ini juga
paslon AMAN tetap melakukan metode kampanye dengan cara menyampaikan visi misi kedepanya dan mempresentase keberhasilan kepemimpinan paslon AMAN sebagai paslon petahana yang siap kembali memimpin Kota Tidore Kepulauan.

“Pada setiap kampanye nomor urut 2 Aman tak pernah sepi dari riak-riak kebahagian masyarakat menyambut kedua paslon disetiap Kampanye .
hal ini dapat diartikan kecintaan masyarkat di zona II masih sangat tinggi dan banyak mengingkan Capt. H Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen untuk kembali memimpin Kota Tidore Kepulauan,’’ tegas Wahyudi.

Paslon petahana wali kota-wakil wali kota Tidore Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (AMAN) saat kampanye di Zona II. Foto: Istimewa

Wahyudi menambahkan, dengan antusias masyarakat di zona II liputi Kecamatan Tidore Selatan dan Utara menunjukkan bawah paslon AMAN akan memenangkan Pilkada Kota Tidore Kepulauan 2020 pada 9 Desember nanti.

“Disisa waktu dua bulan ini, paslon AMAN makin optimis dengan segala kesiapan ribuan tim kemenangan Desa Kelurahan di tiga zona kampanye untuk keluar sebagai pemenangan dengan suara terbanyak,’’ cetus Wahyudi.

Untuk diketahui paslon petahana wali kota dan wakil wali kota Ali Ibrahim-Muhammad Sinen kembali maju di periode kedua pada Pilkada Kota Tidore Kepulauan tahun 2020 ini diusung atau didukung empat partai politik yakni, PDI Perjuangan, Partai Perindo, PKS dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker