PBB Serang door to door Gaet Masyarakat kembali Memilih Pasangan Tatu-Pandji

Abadikini.com, SERANG – Partai Bulan Bintang (PBB) telah menjatuhkan pilihan politiknya di Pilkada Kabupaten Serang tahun 2020 kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa.

“Yang jelas Pasangan Bu Tatu dan Pak Pandji sudah berpengalaman dalam memimpin pemerintahan, saya sama Bu Eva Insya Allah dari awal kita mengusung pasangan Tatu-Pandji,” kata Anggota DPRD PBB, Yayat Supriyatna kepada awak media, Sabtu (3/10/2020)..

Yayat menjelaskan, pihaknya sudah turun ke masyarakat secara door to door untuk menggaet masyarakat kembali memilih pasangan Tatu Pandji di Pilkada Kabupaten Serang. Apalagi pasangan tersebut mendapatkan nomor urut satu.

“Jadi lebih mudah, masyarakat pun pasti sudah banyak yang tahu akan sosok Bu Tatu dan Pak Pandji, karena sudah memimpin Kabupaten Serang di periode pertama,” tambahnya

Untuk di dapilnya, Yayat mengaku terus menerus akan sosialisasi ke masyarakat terkait pasangan calon yang didukung partainya, mensosialisasikan kembali pasangan Tatu-Pandji terutama di kecamatan Cikeusal.

”Mengingat di pilkada sebelumnya suara untuk Bu Tatu tidak maksimal, sehingga itu dirinya tidak mau terulang dan akan digenjot dengan terus menerus sosialisasi ke masyarakat saat tidak ada kegiatan di DPRD, selain itu juga disosialisasikan melalui medsos,” tuturnya.

Yayat mengaku optimis bahwa pasangan Tatu Pandji bisa kembali terpilih dalam gelaran pilkada kabupaten serang, meskipun tantangannya luar biasa,namun diyakini pasangan Tatu Pandji kembali bisa memimpin Kabupaten Serang untuk dua periode.

“Ini keuntungan bagi kita, masyarakat sudah tahu semua dengan pasangan Tatu-Pandji. Saat kita ke masyarakat, alhamdulillah, respon masyarakat bagus, langsung menjawab Bu Tatu ya Pak Yayat,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button