Partai Bulan Bintang Sebar 20.000 Alat Peraga Kampanye Eri Cahyadi-Armuji

Abadikini.com, SURABAYA – Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kota Surabaya Samsurin menjelaskan bahwa PBB sudah melakukan konsolidasi dengan internal pengurus di tingkat kecamatan dan berlanjut hingga masa hari pemungutan suara 9 Desember 2020 nanti.

“PBB Kota Surabaya saat ini sudah memilili infrastruktur partai hingga ranting juga badan badan. Total pengurus PBB kota Surabaya 990 orang dan yang sudah memiliki KTA PBB 14.776 anggota. Insya Allah PBB mampu menyumbang suara untuk Eri Cahyadi dan Armuji sebesar 3,5 persen dari Daftar Pemililih Tetap,” jelas Surin saat ditemui di Bappilu DPC PBB, Jalan Pangsud 55 Surabaya, Sabtu (3/10/2020).

Pihaknya juga merekrut relawan di tiap-tiap TPS untuk membantu kawan-kawan Er-Ji yang bertugas jadi saksi. “Pada masa kampanye ini kami juga pasang Alat Peraga Kampanye (APK) berupa baliho, spanduk dan stiker di basis-basis suara kami agar memudahkan peta pemenangan sehingga tidak berbenturan dengan relawan Er-Ji lainnya,” imbuh Surin.

Surin menjelaskan, total sebanyak 20.000 APK yang terpasang tersebar di seluruh Kota Surabaya, khususnya wilayah pinggiran Kota Surabaya. “Basis kami adalah masyarakat nelayan, petani tambak, masyarakat seni tradisioanl dan hiburan, binaan pedagang sembako, PKL, pangkalan LPG, kawan-kawan pekerja transportasi online, paguyupan pelestari budaya, persatuan sopir truk, kawan-kawan supporter bola dan futsal, kawan-kawan pergerakan mahasiswa, serta berbagai jamaah pengajian rutinan. Semua APK ini adalah sumbangan sukarela yang dihimpun oleh DPC PBB Surabaya, dari mereka untuk memenangkan Eri-Armuji.” tutup Surin.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker