Trending Topik

Geger, Presiden AS Donald Trump dan Istri Positif Terpapar Covid-19

Abadikini.com, JAKARTA – Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump umumkan bahwa dirinya dan istrinya Melania Trump terkonfirmasi positif terpapar virus corona (COVID-19).

“Malam ini ibu negara dan saya sudah dites dan hasilnya positif COVID-19. Kami akan dikarantina hingga penyembuhan,” cuit Donald Trump lewat akun Twitter resminya seperti dikutip dari CNN, Jumat (2/10/2020).

TerlLebih awal, staf pribadinya Hope Hicks lebih awal dinyatakan positif COVID-19.

Sebelumnya Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengatakan dirinya dan Melania menjalani karantina setelah staf pribadinya Hope Hicks Hicks mengidap COVID-19.

Dalam cuitannya, Trump menyebut dirinya dan Melania Trump sedang menunggu hasil tes setelah Hope Hicks tertular COVID-19.

Sejauh ini Hicks tergolong staf Trump paling dekat yang teruji positif COVID-19. Hicks diketahui bepergian bersama Trump menggunakan pesawat Air Force One untuk menghadiri debat capres AS di Ohio awal pekan ini.

Saat turun dari pesawat, Hicks tampak tidak memakai masker. Keesokan harinya, pada Rabu 30 September 2020, perempuan berusia 31 tahun itu bahkan terlihat lebih dekat dengan Trump di dalam helikopter kepresidenan Marine One saat sang presiden menggelar pawai di Minnesota.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker