Serahkan Mandat Ketua DPC PBB Sumut, Awaluddin: Segera Benahi Infrastruktur Partai

Abadikini.com, MEDAN – Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Awaluddin Sibarani mewakili atas nama DPP PBB menyerahkan mandat kepda Ketua DPC PBB Kota Binjai, DPC Kab.Serdang Bedagai, DPC Karo. DPC Pematang Siantar, Rabu (30/9/2020) di Markas DPW PBB Sumut, Jalan Denai No 94 Kota Medan.

Adapun Ketua DPC Kota Binjai atas nama Yudi Ardiansyah, Ketua DPC Kota Pematang Siantar yakni Warsito dan Ketua DPC Kabupaten Karo Zulfahri Hutapea dan Ketua DPC Kab Serdang Bedagai Yunasri.

Awaluddin Sibarani dalam arahannya berpesan agar seluruh ketua-ketua yang telah mendapat amanah menjadi Ketua DPC dimasing-masing Kabupaten/Kota dan segera melakukan konsolidasi total.

“Kita jangan terlalu sibuk mengurus konflik yang bisa menghabiskan energi, lebih baik segera melakukan berbagai kegiatan untuk sukseskan partai menuju verifikasi dan Pemilu 2024,” kata Awaluddin lewat keterangannya, Kamis (1/10/2020).

Sebab menurut Awaluddin, Komitmen dan konsisten dalam perjuangan pembenahan infrastruktur partai adalah salah satu kunci sukses kita menuju Pemilu 2024.

“Pembenahan infrastruktur partai harus segera dilakukan. jangan berleha-leha. Komitmen dan konsisten dalam perjuangan kunci sukses kita menuju Pemilu 2024,” tegasnya.

Sementara ketua MPW PBB Sumut Aidan Nazwir Panggabean dalam tausiahnya menjelaskan bahwa bagi masyarakat yang memilih partai islam mendapatkan 2 keuntungan sebagai umat muslim dan juga sebagai anak bangsa.

“Keuntungan pertama kita dapat berjuang dalam jalur politik, karena memang berjuang dalam jalur politik ini adalah perintah agama. Tentu bertujuan untuk kemaslahatan umat lewat jalur kekuasaan. Kita dapat mewujudkan kewajiban kita sebagai warga negara dan juga sekaligus kewajiban kita sebagai umat Islam,” tukasnya.

Tak hanya itu, masyarakat juga dapat menghasilkan berbagai produk hukum lewat jalur kekuasaan seperti perda dan undang-undang. Lalu, masuk ke dalam partai Islam merupakan bagian ibadah dan syiar,” pungkasnya.

Hadir dalam acara penyerahan mandat Sekretaris Wakli Ketua DPW PBB Sumut Juunaidi Husda, DPW PBB Sumut, Muhammad Idris, Ketua Majelis Pertimbangan wilayah Aidan Nazwir Panggabean.

Baca Juga

Back to top button