Trending Topik

Partai Bulan Bintang Siap All Out Menangkan Jagoan PDIP Eri Cahyadi-Armuji di Pilkada Kota Surabaya

Abadikini.com, SURABAYA – Partai Bulan Bintang Kota Surabaya resmi menyerahkan surat rekomendasi dukungan DPP PBB kepada pasangan calon wali kota-wakil wali kota Surabaya Eri Cahyadi-Armuji.

“Surat rekom dukungan DPP PBB telah resmi diterima calon wali kota Eri Cahyadi dan di dampingi Adi Sutarwijono ketua DPC PDIP Kota Surabaya,” kata Samsurin di Surabaya, Rabu (30/9/2020).

Kepada Eri Cahyadi, Samsurin menegaskan komitmen PBB sebagai partai pendukung bahwa hingga saat ini PBB terus lakukan menguatkan barisan struktural dan kadernya untuk menangkan paslon Eri Cahyadi-Armuji.

Ditegaskannya, PBB siap memberikan kontribusi 3,5 persen suara dari bagian yang di tergetkan oleh PDIP untuk kemenangan Eri Cahyadi-Armuji 80 persen pada Pilkada Kota Surabaya 2020

“Insya Allah, PBB siap dan mampu karena infrastruktur partai PBB sudah lengkap. PBB akan memberikan kontribusi 3,5 persen suara dari bagian yang di tergetkan oleh PDIP yaitu menang 80 persen pada Pilwali Surabaya 2020,” tegas Samsurin.

Pada kesempatan itu, Samsurin juga menyampaikan salam hormat dari ketum PBB Yusril Ihza Mahendra bahwa PBB akan all out menangkan Eri Cahyadi-Armuji.

“Salam balik kepada Prof Yusril, insya Allah seteleh pilwali akan sowan ke beliau dan mengucapkan terima kasih sudah mensupport, dukungan yang tulus ini pastinya akan menjadikan berkah menuju kemenangan pasangan Eri Cahyadi-Armuji,” kata Eri Cahyadi seperti disampikan Samsurin.

Baca Juga

Back to top button