Trending Topik

Siap Menangkan Pilkada Tidore, Tim Paslon Ali Ibrahim-Muhammad Sinen Terjunkan 16 Ribu Relawan Pendulang Suara

Abadikini.com, TIDORE – Pasangan calon petahana wali kota-wakil wali kota Tidore Kepulauan Capt Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (AMAN) dengan nomor urut 2 kini telah menerjunkan 16 ribu orang relawan yang tergabung dalam tim pemenangan AMAN untuk mendulang suara sebanyaknya-banyak pada hari pemilihan 9 Desember 2020 mendatang.

“16 ribu tim relawan tersebut sudah mulai bekerja dilapangan untuk mendulang suara dari hari pelaksanaan kampanye perdana Paslon Aman, mereka membantu tim koalisi menyiapkan berbagai pertemuan di zona kampanye paslon AMAN,” kata Ketua tim pemenangan Wahyudi Wahid lewat keteranganya, Selasa (29/9/2020).

Menurut Wahyudi, 16 ribu tim relawan tersebut direkrut dari berbagai kalangan masyarakat Tidore diluar dari fungsionaris Partai.

“Tim pendulang suara paslon Aman ini sudah kami bentuk sebelum pendaftaran dan penetapan calon lalu , mereka siap bekerja dan menjaga basis kemenangan AMAN di delapan Kecamatan,’’ ujarnya.

Wahyudi menjelaskan, 16 ribu relawan pendulang suara paslon AMAN tersebar di delapan kecamatan di Kota Tidore.

“Per Kecamatan terdapat 2 ribu tim relawan pendulang suara dan akan bekerjasama dengan tim koalisi memperkuat kemenangan AMAN pada tanggal 9 Desember,’’ terangnya.

Selain itu terang Wayudi, paslon AMAN juga tengah menyiapkan ratusan lebih saksi baik itu saksi partai koalisi maupun non partai.

“Para saksi akan dibekali dengan pelaksanaan pelatihan untuk memberikan pemahaman tentang bagimana peran mengawal pelaksanaan pencoblosan dengan berbagai petunjuk praktis penegakkan hukum,’’ tegasnya.

“Paslon Aman tinggal fokus bekerja meraih suara sebanyak-banyaknya dan tim Hukum kami juga telah terbentuk ,’’ pungkas Wahyudi.

Untuk diketahui, Ali Ibrahim-Muhammad Sinen maju kembali sebagai calon wali kota-wakil wali Kota Tidore Kepulauan dengan diusung empat partai politik.

Masing-masing PDIP, Partai Perindo, Partai PKS dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Baca Juga

Back to top button