Trending Topik

Resmi Pacaran, Cie.. Cie.. Sule Akhirnya Akui Sayang Banget sama Nathalie Holscher

Abadikini.com, JAKARTA – Artis komedia Sule setelah sebelumnya menemani Nathalie Holscher mengucapkan dua kalimat syahadat alias masuk agama Islam, kini Sule mengungkapkan bahwa dirinya resmi berpacaran dengan penyani sekalgus DJ cantik itu.

Pengakuan Sule itu disampaikannya dalam sebuah tayangan di Youtube Tema Indonesia dibawakannya bersama Andre Taulany.

Andre menanyakan kepada Sule benarkah dirinya dan Nathalie Holscher kini punya hubungan spesial alias pacaran.

“Ya. Kalau dia tuh menganggap gue sebagai sahabat, teman, bapak, kalau sekarang mungkin sudah hubungan, ya. Nanti mungkin jadi istri, ya anggap saya bapak yang gitulah” kata Sule seperti dikutip dari dari Youtube Tema Indonesia, Selasa (29/9/2020).

Sule dan Nathalie Holscher. Foto: Youtube Tema Indonesia

Ayah dari artis Rizky Febian itu mengaku bahwa dirinya jatuh hati kepada Nathalie Holscher.

Pasalnya, Sule juga mengaku bahwa sempat mendengar ucapan yang tulus dari perempuan yang baru menjadi mualaf dan telah mulai menghapus seluruh tatonya tersebut.

“Ada kata-kata yang membuat aku langsung jatuh cinta sama dia, ‘secerdas-cerdasnya, sepintar-pintarnya perempuan tetap ada di pundak laki-laki, dan aku akan nurut sama laki-laki, apabila ada laki-laki serius, aku akan lebih serius’,” ujar Sule dengan agak malu-malu mengulang ucapan dari kekasihnya Nathalie Holscher tersebut.

Selain itu, Sule juga mengku tertarik dengan kepribadian Nathalie Holscher. Menurutnya, perempuan 28 tahun itu seorang sosok perempuan yang sangat pekerja keras dan konsisten dalam menjalani kehidupanya.

“Dia pekerja keras, orang bertanggung jawab, konsisten, terus kalau sesuatu yang dia sudah ucapkan ya udah, a to a, b to b komitmennya kuat gitu. Itu yang membuat gue sayang banget sama dia lah begitu,” cetus Sule.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker