Trending Topik

PBB Dukung Paslon Jaya-Wira, Bro Shalah: Kami Yakin Tabanan Semakin Maju

Abadikini.com, TABANAN – Partai Bulan Bintang Provinsi Bali semakin menunjukkan geliat politik yang sangat pesat. Hampir setiap saat melakukan konsolidasi politik disetiap tingkatan.

Setelah sebelumnya melakukan komunikasi politik dengan DPC PDI-P Kabupaten Badung untuk menyongsong Pilkada,  partai yang dipimpin tokoh muda ini kembali menyerahkan SK dukungan kepada
pasangan calon bupati-wakil bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya-I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira) untuk bertarung 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua DPW PBB Bali Shalahuddin Jamil mengatakan, pilihan politik PBB bukan hanya untuk kepentingan politis semata, namun mempertimbangkan banyak aspek yang tentunya kepentingan rakyat diatas segalanya.

“Sebagai Ketua Pimpinan Wilayah PBB Bali, saya tentunya menilai dari banyak aspek. Saya tidak ingin berspekulasi untuk kepentingan rakyat,” ujarnya.

Partai Bulan Bintang dukung paslon bupati-wakil bupati Tabanan Jaya-Wira. Foto: Istimewa Abadikini.com

Menurut politisi muda yang biasa disapa bro Shalah ini, calon bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya merupakan sosok yang sangat sederhana dan merakyat. Serta sangat berpengalaman dalam birokrasi.

“Saya memiliki keyakinan, bahwa Tabanan akan semakin maju. Tokoh yang terlahir dari rakyat, tentunya akan berjuang untuk rakyat” tegasnya.

Selain kunjungannya kepada calon bupati tabanan, bro shalah juga menyampaikan bahwa pertemuannya bukan hanya untuk menjalin koalisi pilkada, namun juga membangun persahabatan.

“Semoga terus terjalin sinergitas antara PBB Bali dengan PDIP Bali dan DPC PDIP Tabanan khususnya,” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker