Trending Topik

Warga Konawe Utara Sebut Ruksamin Sosok Pemimpin yang Selalu ada untuk Rakyatnya

Abadikini.com, WANGGUDU – Masyarakat membutuhkan sosok pemimpin yang mau mendengar, memahami bahasa mereka, keluh kesah, keinginan dan harapan, dan yang terpenting, sosok yang hadir bersama mereka dalam suka dan duka.

Hal itu dikatakan calon bupati petahana Konawe Utara Ruksamin melalui akun facebook pribadinya, H Ruksamin seperti dikutip, Senin (28/9/2020).

Sebab, menurut dia, kehadiran pemimpin ditengah-tengah rakyat yang menghadapi musibah seperti banjir dan wabah covid-19 saat ini sangat diperlukan untuk bersama-sama menyelesaikan persoalan tersebut.

“Kehadiran untuk menguatkan ketika terjadi kesulitan dan musibah, dan menggembirakan dalam kebersamaan untuk menjawab tantangan masa depan,” ujar Rukasmin.

Dirinyapun bertanya, adakah sosok seperti itu, yang memeluk erat rakyat bersama dirinya?

“Masyarakat Konawe Utara tentu sudah paham dan tahu jawabannya. Salam Konasara Jilid 2!,” pungkasnya.

Foto Facebook H Ruksamin

Menjawab pertanyaan dari calon bupati yang berpasangan dengan Abu Haera itu, netizen yang didominasi dari warga Konawe Utara itu pun merespons dan mengatakan bahwa sosok pemeimpin yang selalu ada untuk rakyat adalah Ruksamin.

“Pemimpin yg selalu ada untuk Rakyatnya.. Sekali lagi Bung Ruksamin (bung Sam),” tulis Muh Ichal Hamaku dengan sertakan emosi senyum dan salam dua jari sesuai dengan nomor urut paslon Ruksamin-Abu Haera (RABU).

“Ruksamin Sosok pemimpin yang membanggakan. Lanjutkan!,” saut Nuralia Fatmawati

“Lanjutkan konasara jilid 2 kami selalu ada mendukungmu,” timpal Muhtar Landon.

Melihat komentar warga Konut yang medukung penuh untuk periode keduanya, Ruksamin menyampaikan terima kasih. dan tak lupa dia juga sertakan salam Konasara jilid 2!.

“Terima kasih, sodaraku.. Salam Konasara Jilid 2!,” balas Ketua DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Sulawesi Tenggara itu.

Baca Juga

Back to top button