PBB dan PP Galang Kekuatan Siap Menangkan Eri Cahyadi-Armuji 70 Persen di Kecamatan Pakal

Abadikini.com, SURABAYA – Pengurus anak cabang Pemuda Pancasila (PP) dan Pimpinan Anak Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Kecamatan Pakal gelar konsolidasi pemenangan calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya, Eri Cahyadi-Armuji.

Puluhan pengurus Pemuda Pancasila dan Partai Bulan Bintang meresmikan posko pemenangan Eri Cahyadi-Armuji dikecamatan Pakal Surabaya pada, Ahad (27/9/2020).

Ketua PAC PBB Kecamatan Pakal Surabaya, Moch Ali mengatakan tujuan konsolidasi pemenangan ini adalah instruksi ketua DPC PBB agar komitmen bekerja keras untuk menggalang suara untuk paslon Eri cahyadi-Armudji di kecamatan Pakal, pada Pilkada kota Surabaya 9 Desember 2020 mendatang.

Senada dengan itu Ketua PAC Pakal Abdul Wahib mengatakan bahwa Pemuda Pancasila sudah melakukan deklarasi dan menyatakan dukungannya kepada pasangan Eri Cahyadi-Armuji , untuk itu wajib hukumnya keluarga besar pemuda pancasila mendukung dan memenangkannya.

“Insya Allah kami bersama PBB , relawan Erji, karang taruna dan PDIP akan menargetkan 70 persen untuk memenangkan Eri Cahyadi-Armuji di kecamatan Pakal,” ungkapnya.

Selain dihadiri kader Pemuda Pancasila, dan PBB, pada acara tersebut, hadir juga Karang taruna Pakal, relawan Erji, tokoh Promeg 96 Pakal.

Sementara Ketua DPC Partai Bulan Bintang kota Surabaya Samsurin menjelaskan bahwa Pemuda Pancasila, dan Partai Bulan Bintang akan terus bergerak mensosialisaikan figur Eri Cahyadi-Armuji.

Gerakan sosialisasi figur Eri Cahyadi-Armuji ini paling mudah, kerena disamping kedunaya sudah teruji juga sudah terbukti, jadi tidak perlu janji janji, teruskan yang baik, insya Allah kebaikan ini buat kita semua khususnya warga Surabaya,” kata Samsurin lewat keteranganya, Senin (28/9).

Baca Juga

Back to top button