Trending Topik

Acara Silaturahmi KAMI di Surabaya Dihadang Demonstran, Gatot Tuding Itu Massa Bayaran

Abadikini.com, SURABAYA – Deklarator Koalisi Aksi Menyelematkan Indonesia (KAMI) Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo menuding aksi penolakan terhadap acara mereka di Gedung Juang 45 dan Graha Jabalnur Surabaya, Senin (29/9/2020), diikuti massa bayaran.

“Saya mengimbau kepada rekan-rekan KAMI, bahwa kita harus bersyukur. Karena yang demo di sana karena kehadiran KAMI akhirnya ada demo. Demo kan dibayar. Dalam ekonomi susah seperti ini, ada rekan-rekan yang kesulitan dan ada tawaran ya diterima,” kata Gatot di Masjid As-salam Puri Mas Surabaya, seperti dikutip dari RRI, Senin (28/2020).

Sebelumnya, selain mendapat penolakan ratusan massa, polisi membubarkan secara paksa acara silahturahmi KAMI tersebut lantaran tidak dilengkapi izin.

Gatot sendiri sempat memberikan sambutan di podium, kemudian personil intel polisi berpakaian putih menyela meminta untuk acara dihentikan.

Mendengar permintaa itu, Gatot pun menyetujui.

“Ini dari kepolisian. Kalau polisi minta dibubarkan, di sana (Gedung Juang) bubar, di sini bubar, mari kita bubar seperti apa yang beliau katakan,” kata Gatot.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker