Trending Topik

Pilkada Badung 2020, PBB Sahkan Dukungan untuk Paslon GIRIASA, Lanjutkan!

Abadikini.com, MANGUPURA – Pilkada Kabupaten Badung 2020 sangat yang akan digelar pada 9 Desember, menjadi cukup menarik karena hanya diikuti oleh Satu Pasangan calon incumbent yaitu pasangan “GIRIASA”, Nyoman Giri Prasta sebagai Calon Bupati dan I Ketut Suiasa sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Badung.

Pilkada melawan kotak kosong ini dianggap tidak memiliki greget emosional oleh sebagian partai politik, namun tidak bagi Partai Besutan Pakar Hukum Tata Negara Prof Yusril Ihza Mahendra, Partai Bulan Bintang.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Ketua DPW PBB Bali Muhamad Shalahuddin Jamil atau akrab dipanggil Bro Shalah menjelaskan, bahwa pihaknya telah melakukan Pertemuan dengan Calon Tunggal Incumbent “GIRIASA” pada sabtu sore, 26 September 2020 bertempat di Kantor DPC PDIP Kab.Badung di Sempidi.

“Kami dari DPW PBB Bali bersama DPC PBB Badung mengucapkan terima kasih kepada GIRIASA, Karena sudah berkenan menjalin komunikasi politik dalam gelaran Pilkada. Tentunya dengan ikut andilnya DPW PBB dalam hal ini, bukan hanya sekedar membangun koalisi politik, tapi juga kami ingin menjalin sinergitas dan persahabatan. GIRIASA MENANG !!! GIRIASA LANJUTKAN !!!” ujar Ketua DPW PBB Termuda ini.

Dalam kesempatan yang baik itu, Giri Prasta menyampaikan apresiasi nya kepada PBB Bali dan juga bentuk kekaguman beliau kepada Ketua Umum Partai Bulan Bintang, “Saya sangat mengapresiasi langkah PBB Bali dalam hal dukungan pilkada kepada kami, dan saya sangat kagum kepada sosok Ketua Umum PBB, Prof Yusril. Beliau sebagai tokoh nasional yang penuh dedikasi dan sangat profesional. Saya berharap suatu saat nanti dapat bertemu langsung dengan beliau tentunya difasilitasi oleh PBB Bali” ungkap Giri Prasta.

DPC PBB Badung yang diketuai oleh Khairul Faizin,SP memiliki target tersendiri untuk pilkada tahun ini, “Kami menargetkan keberhasilan Giriasa ini bisa meraih minimal 85% suara sah. Dan tentunya kami siap berjuang penuh untuk meraih kemenangan, yang pada akhirnya perjuangan ini kami kembalikan untuk Rakyat Badung tercinta” ujar Khairul ketua DPC PBB Badung.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker