Trending Topik

Ketua BNPB Puji Pelayanan Publik Bupati Konawe Utara, Netizen: Ruksamin Layak 2 Periode

Abadikini.com, KONAWE UTARA – Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo menilai Bupati Konawe Utara Ruksamin berhasil menjadikan bentuk pelayanan publik terbaik di daerah di seluruh Kabupaten/Kota se Indonesia.

Untuk itu, Doni Monardo yang juga Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Nasional ini meminta kepada kepala daerah di seluruh Indonesia untuk belajar dan mencontohkan seperti apa yang dilakukan oleh Bupati Konawe Utara Ruksamin dalam menghadi setiap bencana didaerah masing-masing.

“Jadi kita mau belajar dari apa yang dilakukan oleh bapak Ruksamin Bupati Konawe Utara ketika ada bencana selalu ada di lapangan bersama rakyat. Ini adalah bentuk pelayanan publik terbaik kehadiran pemimpin di daerah,” ujar Doni Monardo seperti dikutip Abadikini.com dalam sebuh video pendek bertajuk iklan kampanye paslon petahana Ruksamin-Abu Haera (RABU) berdurasi 4 menit 23 detik yang di unggah H Ruksamin di Facebook miliknya, Ahad (27/9/2020).

Atas keberhasilan Bupati Ruksamin dalam menanggulangi bencana banjir dan Virus Corona (Covid-19) di wilayah Konawe Utara, Doni Monardo pun menyampaikan apresiasi kepada Bupati Ruksamin.

“Saya memberikan apresiasi kepada Bupati Konawe Utara, beliau tegas, beliau keras untuk melindungi warga negara,” ujarnya.

Paslon Bupati-Wakil Bupati Konawe Utara Ruksamin-Abu Haera (RABU). Foto: Istimewa

Unggahan Ruksamin itu pun langsung ditanggapi para netizen dengan positif serta mendoakan sang bupati senantiasa sehat selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT

“Sehat selalu pak H.Ruksamin. semogah selalu dalam lindunganya menuju 2 periode dengan pasangan yg baru. Ruksamin-Abuhaera. Pejuang Herry Asiku For RABU. Ruksamin-Abuhaera,” tulis Irman Amin

“Bupati sapa lagi yang kayak gini cuman Ruksamin, sehat slalu big bosque,” saut Rapiuddin Putra Konut.

“Subhanallah yaa allah…lindungi bpk H.RUKSAMIN…RUKSAMIIN LAYAK 2 PERIODE,” tegas Muhurwan.

Foto: Facebook H Ruksamin

Untuk diketahui, Ruksamin maju kembali sebagai calon Bupati Konawe Utara untuk periode keduanya berpasangan dengan tokoh birokrat senior Abu Haera.

Paslon Ruksamin-Abu Haera (RABU) telah mendapatkan nomor urut 2 dalam Pilkada Konawe Utara 2020 dengan diusung dan didukung 4 Partai Politik yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Perindo dan Partai Gerindra.

Sumber Facebook H Ruksamin

Baca Juga

Back to top button