Trending Topik

Kampanye Unik Ala Ali Ibrahim di Gurabati, Blusukan Hingga Bantu ibu-ibu Masak kue Wajik Ketan

Abadikini.com, TIDORE – Pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Capt Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (AMAN) melakukan kampanye perdana di zona 2 meliputi Kecamatan Tidore Selatan dan Tidore Utara pada Ahad (27/9/2020).

Paslon AMAN melakukan model kampanye dengan cara blusukan dan tatap muka dengan masyarakat di dua Kecamatan tersebut secara serentak .

Calon Wali Kota Petahana Ali Ibrahim melakukan kampanye dengan model blusukan di Kelurahan Gurabati, Kecamatan Tidore Selatan.

Diwaktu yang sama Wakil Wali Kota petahana Muhammad Sinen bersama tim pemenangan nya juga melakukan kampanye dialogis di kelurahan Sirongo Folaraha, Kecamatan Tidore Utara.

Dalam pertemuan tersebut keduanya mengajak kepada masyarakat untuk berama-sama bergandengan tangan memenagkan pasangan calon AMAN pada tanggal 9 Desember nanti.

Dalam kampanye blusukan Ali Ibrahim terlihat berbaur dengan masyarakat di kampung halamannya sendiri Kelurahan Gurabati, masyarakat begitu antusias menyambut Ali Ibrahim dengan penuh hangat dan sukacita.

Kampanye Unik Ala Capten Ali Ibrahim di Gurabati Terlibat Membantu Ibu-Ibu Masak kue Wajik Ketan. Foto: Istimewa

Tak sungkan-sungkan sang Capten itu pun terjun langsung ikut bekerja (dalam istilah orang Tidore Lian) bersama-sama para ibu-ibu di dapur untuk memasak bahan untuk pembuatan kue wajik ketan dan menganyam ketupat.

Dengan aksi Ali Ibrahim yang turut langsung bekerja bersama ibu-ibu membuat kue wajit itu sangat menggembirakan bagi masyarakat Gurabati yang begitu bangga dengan kesederhanaan Ali Ibrahim.

Kampanye Unik Ala Capten Ali Ibrahim di Gurabati Terlibat Membantu Ibu-Ibu Menganyam Ketupat. Foto: Istimewa

Menurut Ketua Tim Pemenangan paslon AMAN Yudi Wahid konsolidasi dan pertemuan dengan masyarakat di dua Kecamatan ini akan terus di lakukan oleh Paslon AMAN sampai dengan berakhirnya jadwal kampanye ke Zona berikutnya.

“Kedua paslon Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen akan lakukan kampanye tatap muka dan blusukan di Kecamatan Tidore Selatan dan Utara sesuai dengan jadwal kampanye yang telah tetapkan sampai tanggal 3 Oktober 2020 mendatang,” kata Yudi Wahid.

Baca Juga

Back to top button