All Out Menangkan Paslon Kelana-Astutik di Pilkada Sidoarjo, Partai Gelora Gelar Konsolidasi

Abadikini.com, SIDOARJO – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, sebagai partai non parlemen mendukung penuh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, pada Pilkada Sidoarjo 2020. Dukungan tersebut dibuktikan dengan menggelar Deklarasi Konsolidasi Pemenangan pasangan BerKELAS (Kelana–Astutik), di Hotel Luminor, Ahad (27/09/20).

Partai Gelora menilai, bukan tanpa alasan mendukung pasangan BerKELAS. Sebab menurut Ketua DPD Partai Gelora Sidoarjo, Agus Supriyanto, pasangan Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik adalah sosok figur yang berpengalaman, dan mempunyai kinerja yang totalitas.

“Dan yang paling utama adalah Mas Kelana dan Bunda Astutik sangat paham tentang masalah yang ada di Kabupaten Sidoarjo,” kata Agus.

Agus menegaskan bahwa, Partainya telah all out mendukung pasangan BerKELAS. Meskipun diakuinya jika Partai Gelora adalah partai baru, namun soal komitmen dukungan tidak perlu diragukan lagi. Karena Partai Gelora mempunyai kader-kader yang sudah tersebar, terkonsolidasi dan siap mengantar kemenangan Kelana – Dwi Astutik di Pilkada Sidoarjo 2020 ini.

“Kami juga telah bersinergi dengan partai pengusung. Selain itu kami sudah menyiapkan kader di 18 kecamatan untuk membangun dukungan Mas Kelana dan Bunda Astutik. Kami juga sudah berkonsolidasi bersama anggota dan pengurus lainnya. Kami pun yakin pasangan BerKELAS mampu membangun Sidoarjo lebih baik. Maka dari itu kami all out dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat dengan gotong royong dan guyub untuk memenangkan Kelana – Dwi Astutik,” tegas Agus.

Senada dengan Agus, Ketua DPW Partai Gelora Jawa Timur Muhamad Sirot mengatakan, jika pasangan BerKELAS merupakan sosok yang komunikatif dan mempunyai kapasitas untuk menangani problematika yang ada di Sidoarjo.

“Saya yakin Mas Kelana ini mampu, karena latar belakang beliau adalah seorang pengusaha dan politisi. Dengan kepemimpinan Mas Kelana, kami harapkan peningkatan APBD bisa dikelola secara maksimal untuk memajukan Sidoarjo,” ujar M. Sirot.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan pasangan BerKELAS (Kelana – Astutik), H.Masnuh sangat mengapresiasi solid dan kerja keras Partai Gelora dalam mendukung paslon Kelana – Dwi Astutik.

“Pergerakan partai gelora ini luar biasa, saya sangat bangga dengan banyaknya kekuatan dari para pemuda sebagai motor penggeraknya,” kata H. Masnuh.

Sedangkan, Kelana Aprilianto yang hadir dalam deklarasi pemenangan tersebut melihat Partai Gelora adalah partai dengan solidaritas tinggi, cerdas, pekerja keras, dan berkomitmen tinggi.

“Saya semakin optimis dan saya bersedia diberi mandat untuk memimpin Sidoarjo,” ucap Kelana, seraya menambahkan bahwa, jika dirinya dan Dwi Astutik terpilih, dirinya bertekad akan mewujudkan Sidoarjo lebih makmur dan sejahtera.

Selain Partai Gelora, pasangan Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik juga di dukung oleh 5 Parpol non parlemen yakni Hanura, Perindo, PKPI, Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Berkarya. Pasangan BerKELAS maju di Pilkada Sidoarjo dengan diusung oleh PDI Perjuangan (9 Kursi) dan PAN (5 Kursi).

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker