Trending Topik

Angga Wijaya Berikan Nafkah Uang ke Dewi Perssik Hasil dari Google Adsense

Abadikini.com, JAKARTA – Pedangdut Dewi Perssik baru saja mendapatkan nafkah berupa uang dari suami barunya Angga Wijaya. Hal tersebut terlihat dalam unggahan channel YouTube Angga Wijaya.

Baca Juga

Amplop coklat itu berisi gaji yang merupakan penghasilan dari YouTube pribadinya melalui Google Adsense. Angga Wijaya kemudian memberikan amplop cokelat ke Dewi Perssik. Amplop itu berisi uang Rp50 ribuan.

“Alhamdulillah, ini buat Eneng?” tanya Dewi Perssik.

Angga Wijaya sebelumnya sudah berjanji bakal memberikan semua penghasilan pertamanya untuk Dewi Perssik.

“Gaji pertama Aa buat Eneng karena apa? Karena Aa sudah berniat, pada saat bikin video, dan didukung Aa friends, katanya tidak akan skip iklan dibantu di-subscribe biar nanti dapat adsense,” ujar Angga Wijaya.

Dewi Perssik pun senang mendengar kabar itu. Menurutnya, Angga Wijaya memang berkewajiban menafkahinya, Bunda. Ia bahkan mengancam cerai kalau Angga Wijaya tak menafkahinya.

“Ya kalau enggak menafkahi dicerailah. Ya makanya, kan ini biar Aa masuk surga,” ungkap Dewi Perssik.

Setelah dihitung, jumlah gaji pertama Angga Wijaya dari YouTube sebesar Rp3,5 juta. Memang bukan jumlah yang besar untuk seorang Dewi Persik, namun besaran uang tidak pernah menjadi masalah.

Kemudian pedangdut itu menyisihkan Rp1 juta, ia meminta Angga untuk memberikan kepada ibunya. “Satu juta. Ini Rp1 juta kasih Mama. Ini Aa Rp500 (ribu rupiah) kita makan-makan. Jangan dimakan sendiri ini buat Umi lho,” kata Dewi Perssik.

“Eneng mah nggak butuh berapa banyaknya yang penting Aa ikhlas. Aa benar-benar tahu bahwa dalam berumah tangga itu fungsi sebagai suami itu apa. Makasih ya sayang,” sambungnya.

Diketahui sebelumnya, rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya di ambang perceraian. Dewi Perssik ingin cerai lantaran Angga Wijaya tak kunjung memberikan nafkah.

Angga Wijaya selaku road manager Dewi Perssik juga pernah dituduh mencuri uang Rp20 juta oleh Dewi Perssik. Namun, Angga Wijaya bukan pelakunya melainkan asisten pribadi Dewi Perssik.

Baca Juga

Back to top button