Trending Topik

Masya Allah, Pengakuan Nathalie Holscher Masuk Islam ini Bikin Terharu Loh!

Abadikini.com, JAKARTA – Nathalie Holscher penyanyi sekaligus DJ cantik ini akhirnya mengungkap alasannya memilih menjadi mualaf.

Nathalie mengaku kalau dirinya putuskan untuk memeluk agama Islam bukan karena Sule.

Menurutnya, memilih menjadi seorang muslimah karena memiliki pengalaman pribadi yang dialami hingga akhirnya membuatnya tertarik pada ajaran Islam.

“Sebenarnya sudah dari lama ingin memeluk Islam,” kata Natalie dalam vlog akun Sule Channel di YouTube, Jumat (25/9/2020).

Lanjut, Nathalie membeberkan sebuah kejadian apritual dan unik yang membuatnya semakin penasaran dengan Agama Islam.

Nathalie Holscher dan Sule (Instagram @nathalieholscher)

Dia mengaku mendapat mimpi mendengar suara cowok membaca syhadat dari pengeras sebuah masjid tepat di kupingnya kala itu.

“Mimpi atau apa ya, tiba-tiba di kuping aku kayak ada suara masjid yang bergema banget, suara cowok dari kecil sampai gede. Akhirnya aku tanya-tanya sama orang, katanya oh itu artinya hidayah,” bebernya.

Nathalie juga memastikan bahwa keputusannya masuk Islam telah diketahui oleh keluarga. Menurutnya, keluarganya tidak mempermasalahkan pilihannya.

“Keluarga ada yang muslim. Keluarga juga tahu,” imbuh Nathalie.

Pada saat membaca syahadat, Nathalie Holscher dibimbing oleh perwakilan Mualaf Center Indonesia (MCI). Turut hadir sebagai saksi yakni Sule, yang dikabarkan tengah dekat dengan dirinya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker