Twitter Sedang Uji Coba Fitur Baru Tweet Audio

Abadikini.com -Tweet  audio ternyata diminati oleh pengguna media sosial Twitter. Mereka memberi tahu sedang menguji fitur baru yang memungkinkan pengguna mengirim pesan suara langsung satu sama lain. Uji coba ini dimulai di Brasil.

Melansir dari Slashgear, Kamis (24/9/2020), Manajer Produk untuk Pesan Langsung Twitter Alex Ackerman-Greenberg menyampaikan kepada media The Verge bahwa fitur baru ini sebagai jawaban atas pengguna yang menginginkan lebih banyak pilihan dalam mengekspresikan diri di percakapan Twitter, baik secara pribadi maupun publik

Nantinya pengaturan pemutaran akan terbatas untuk memutar dan menjeda pesan, tetapi juga dapat merekam pesan suara secara langsung. Jika pengguna menyalahgunakan fitur baru tersebut, tersedia opsi melaporkannya.

Seperti ditunjukkan Twitter ketika mulai menguji tweet audio di iOS. Pesan suara menambahkan “sentuhan yang lebih manusiawi” untuk cara menggunakan platform obrolan. Jadi, tidak mengherankan jika mereka menguji coba dengan format DM.

Meskipun pesan suara adalah cara yang relatif baru untuk Twitter, ini adalah fitur yang dapat ditemukan di banyak aplikasi lain. Misalnya di Facebook yang dapat mengirim pesan suara di Messenger, Instagram, dan WhatsApp.

 

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker