Trending Topik

Paslon AMAN Kuasai Kandang Goyoba, Terus Melaju Bersama Masyarakat Tidore

Abadikini.com, TIDORE – Kecintaan masyarakat Kota Tidore terhadap Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil wali kota Tidore Capt Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (AMAN) untuk kembali memimpin terus ditunjukan, bahkan pendukung paslon petahana itu membludak di kampung halaman yang diklaim kandang calon lawan dari Wakil Wali kota Tidore Muhammad Taha (Goyoba) di Kelurahan Payahe Kecamatan Oba.

Amatan media ini, ratusan pendukung Pasangan AMAN di Kelurahan Payahe Selasa (22/09/20) malam menyambut kedatangan paslon Aman penuh kegembiraan dengan tarian-tarian Cakalele dan Togal, pertemuan yang berlangsung penuh kegembiraan tersebut masyarakat Payahe menunjukan sikap siap memenangkan pasangan AMAN di hari pemilihan 9 Desember nanti.

“Pertemuan ratusan pendukung Aman di Payahe malam ini murni orang Payahe bukan masa yang kami datangkan dari Desa kelurahan lainya di daratan Oba,” kata Wayhudi Wahid ketua tim pemenang pasangan Aman.

Menurut Wahyudi, dalam sepekan ini Pasangan AMAN sebelum ditetapkan dari bakal menjadi pasangan calon oleh KPU Tidore gencar melakukan konsolidasi hampir diseluruh Desa kelurahan di Kota Tidore, Jika dibandingkan dengan paslon lain yang baru melakukan pertemuan di beberapa titik saja AMAN sudah menyentuh seluruh Kecamatan.

“Kami akan menunjukan kekuatan kami di empat kecamatan di daratan Oba,” terang Wahyudi.

Lebih lanjut, Wahyudi menambahkan setelah adanya perubahan-perubahan regulasi dalam penerapan PKPU tentang pelaksanaan tatap muka paslon dengan masyarakat maka paslon AMAN akan menyesuaikannya pada setiap pertemuan dengan menaati protokol Kesehatan.

Untuk itu tegas dia, sebagaimana dalam pertemuan dengan tokoh-tokoh Kelurahan Mareku Rabu (23/09/20) malam ini AMAN tidak mengikut sertakan banyak pendukung apa lagi mendatangkan massa dari luar kelurahan Mareku agar terlihat banyak.

“Sebab kami optimis memenangkan Pilkada Tidore sesuai skema pemenangan yang sudah jauh hari kami siapkan,” Pungkas Yudi sapaan akrab Wahyudi itu.

Sekadar diketahui, jelang penetapan paslon oleh KPU siang tadi, ketiga paslon yang bertaruh di Pilkada Tidore Paslon Aman, Salamat dan Bagus melaksanakan kegiatan yang sama yaitu melakukan silaturahmi dengan masyarakat, untuk pasangan Salamat fokus di kelurahan Tomalou Tidore Selatan, Bagus melakukan pertemuan di Desa loko Kecamatan Oba Tengah.

Baca Juga

Back to top button