Trending Topik

Kesal dengan Netizen, Aurel Hermansyah: Jangan Selalu Menyalahkan Keluarga Saya

Abadikini.com, JAKARTA – Aurel Hermansyah kembali melontarkan kekesalannya di instagram pribadinya. Aurel jengkel dengan kelakuan netizen yang berkomentar buruk mengenai keluarganya.

Baca Juga

Untuk itu ia meminta kepada pengikutnya di intasgram pribadinya itu untuk menjadi netizen yang baik dan pintar.

“Berbicara lah yang baik dan benar kepada siapapun, dan di manapun. Jangan sibuk mencari-cari keburukan dan kesalahan orang lain jika kalian sendiri belum mampu memperbaiki diri!!” tulis Aurel di Instagram, Kamis (24/9/2020).

Tidak jelas Aurel persoalan apa yang membuat dirinya kesal kepada netizen. Yang jelas pacar Atta Halilintar ini minta agar warganet yang menghakimi dirinya tanpa tahu persoalan sebenarnya.

“Salah dan benar itu bukan kita yang berhak menilai karena manusia tidak ada yang sempurna,” ujarnya.

Untuk itu dia juga meminta kepada netizen agar menjadi netizen yang benar. Tidak berkata kasar dan tidak menyakiti hati siapapun!

“Saya mohon untuk netizen semua, jangan selalu menyalahkan org lain! Apa lagi keluarga saya!!” katanya menutup unggahan ini.

Foto: Instagram Aurel Hermansyah @aurelie.hermansyah

Unggahan Aruel ini jadi perhatian warganet. kini setelah 6 jam diunggah sudah mendekati 4000 komentar yang mampir, serta 209.000 lebih yang like. Tak sedikit warganet yang mendukung Aurel. Aurel juga dipuji sebagai perempuan yang kuat.

“Nggak tahu hati kamu terbuat dari apa. Sedihhh,” tulis akun @mariskacoreni.

“Banyak yang bilang cobaan datang kala mau menikah. Tapi dalam hal ini cobaan untuk Loly itu bukan dari masa lalu pasangannya atau berita miring di jagad instagram atau dari keluarganya. Tapi cobaan untuk Lolly datang dari kalian wahai netijen maha benar!” tulis akun @iamputrimayang.

“Nah kan kasihan Loly. Udah woy jangan nyalahin bunda mulu,” timpal akun @resti_agustiani.

“Yayyy!! Setuju banget sama kakakk! Tetep selalu semangatt ya kakkk! πŸ’œπŸ’œ jangannn dengerin kata2 nitijin yangg cuman ga seneng sama kebahagiaaan kakakπŸ₯ΊπŸ’œ jangan lupa jaga kesehatan ya kakkkk kuuu πŸ’œ mimin love you so much more than anythingggg,” respons @olam

“Yang terhormat para netijen dan fans bar-bar plus yang kemarin jadi ustadz dan ustadzah dadakan, puaskah kalian menyakiti hati Loly seperti ini? Sampai Loly dua hari berturut-turut memberikan klarifikasi tentang orang-orang yang dia sayang. Banyak yang bilang cobaan datang kala mau menikah. Dalam hal ini, cobaan untuk Loly itu bukan datang dari masa lalu pasangannya atau berita miring di jagad Instagram atau dari keluarganya, tapi cobaan untuk Loly datang dari KALIAN WAHAI NETIJEN MAHA BENAR! Komen kalian menyinggung perasaan Loly dan orang-orang yang disayanginya. Coba deh kalian tahu batas-batas mengidolakan seseorang tu sampai di mana, coba deh ga ngomong yang menyakitkan, dan coba untuk tidak menetapkan standar kalian ke hidup orang lain!,” timpal kembali @putri

Baca Juga

Back to top button