Trending Topik

Dapat Nomor Urut Tiga, Edistasius Endi: Isyarat Alam Menjadi Bupati Manggarai Barat Definitif Ketiga

Abadikini.com, LABUAN BAJO – Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat (Mabar), Edistasius Endi-Yulianus Weng (Edi-Weng) resmi mendapatkan nomor urut 3 (tiga) dalam kompetisi Pilkada Mabar 2020 ini.

Pengundian momor urut baru saja usai dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manggarai Barat pada pagi ini, Kamis (24/9/2020) yang dihadiri oleh 4 pasangan calon Bupati dan wakil bupati.

Calon Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi menyampaikan rasa syukur setelah mendapatkan nomor urut 3 (tiga).

Menurutnya, angka tiga adalah sebuah isyarat dari alam bahwa dirinya akan menjadi Bupati Manggarai Barat defnitif ketiga.

“Puji Tuhan, nomor urut tiga ini adalah sebuah isyarat dari alam kalau saya akan menjadi bupati Manggarai Barat definitif ketiga,” kata Edistasius Endi saat di konfirmasi wartawan, Kamis (24/4/2020).

Lanjut dia menjelaskan, berdasarkan bupati definitif yang menjabat Kabupaten Manggarai Barat yang pertama adalah dipimpin oleh Fidelis Pranda dan yang kedua Agustinus C. Dula.

“Bupati Manggarai Barat definitif pertama bapak Fidelis Pranda Periode 2005-2010 dan kedua bapak Agustinus C. Dula Periode 2010-2015 sampai sekarang,” jelasnya.

Yakin akan nomor urut tiga sebagai sebuah isyarat kemenangan dari tuhan. Edistasius Endi langsung mengajak kepada seluruh pendukung baik dari partai politik, relawan, tokoh masyarakat dan keluarga besar untuk rapatkan barisan, bekerja dan memenangkan paket Edi-weng.

“Mari rapatkan barisan, kita bekerja bersama-sama meraih kemenangan di Pilkada Manggarai Barat, untuk Mabar Bangkit dan Mabar Mantap,” tegasnya.

Untuk diketahui, Paslon Edi-Weng maju sebagai Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Manggarai Barat di pada Pilkada 2020 ini diusung Partai Nasdem, Partai Golkar, Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai PKPI.

Baca Juga

Back to top button