Trending Topik

Sosok Nathalie Holscher, Putuskan jadi Mualaf hingga Digosipkan bakal Menikah dengan Sule

Abadikini.com, JAKARTA Sosok Nathalie Holscher mendadak menjadi perbincangan publik. Nathalie Holscher menjadi wanita kesekian yang digosipkan dengan Sule setelah bercerai dari almarhumah Lina Jubaedah.

Kabar yang terakhir heboh perbincangan mereka di publik yakni saat Sule menemani Nathalie Holscher hapus tatto dan jadi saksi DJ cantik tersebut muallaf atau memeluk Agama Islam. Sule juga sempat membalas komentar dengan emoji cinta di unggahan Nathalie Holscher.

Nathalie mengaku sudah sejak lama ingin memeluk agama Islam. Tapi keinginannya itu baru terwujud sekarang.

Kehadiran Sule di foto tersebut bukan tanpa alasan. Ayah empat anak itu ternyata jadi saksi proses pengislaman Nathalie.

“Terima kasih Mualaf Center Indonesia @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat. Dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi ,” ujar Nathalie di caption.

Nathalie Holscher dan Sule (Instagram @nathalieholscher)

Berikut ini rangkumkan fakta Nathalie Holscher yang sedang disorot, simak langsung selengkapnya di bawah ini seperti dikutip Matamata.com:

1. Bersuara merdu dan seorang DJ

Nathalie Holscher merupakan seorang vokalis band D’Dolls, namun tak lama ia keluar dan gabung band The Secret yang digawangi oleh Piyu Padi dan Maqi Ungu. Tak lama eksis di band The Secret, ia pun memilih untuk bersolo karier.

Nggak hanya eksis jadi penyanyi, Nathalie Holscher juga merupakan seorang DJ. Ia pun sering tampil di berbagai acara baik klub malam atau event EDM.

2. Youtuber

Nggak hanya manggung nyanyi maupun nge-DJ, Nathalie Holscher juga eksis di YouTube. Beberapa kali ia berkolaborasi dengan Youtuber lainnya, termasuk Sule.

Kini ia memiliki subscribers mencapai 698 ribu di channel YouTube miliknya. Ia kerap mengunggah karya-karyanya maupun kolaborasi dengan Youtuber lain.

3. Pernah berseteru dengan mantan suami Dina Lorenza

Nathalie Holscher diketahui pernah berseteru dengan mantan suami Dina Lorenza, Ghatan Saleh Hilabi. Hal ini berawal dari Stefano Tintingon alias Fano yang merupakan asisten penyanyi Nathalie Holscher itu diduga dianiaya oleh Ghatan Saleh Hilabi.

Nathalie bahkan sempat melaporkan Ghatan Saleh Hilabi ke Polisi. Hal ini berawal dari Ghatan Saleh Hilabi yang menggoda Nathalie Holscher di tempat hiburan malam.

4. Dekat dengan komedian Sule

Nathalie Holscher diketahui tengah dekat dengan komedian Sule. Berawal dari hapus tatto yang didukung oleh ayah Rizky Febian hingga jadi saksi dirinya mualaf.

Keduanya telah sering berkolaborasi YouTube, mulai dari berbagi cerita hingga temani hapus tatto. Nathalie Holscher juga pernah prank dihamili Sule loh.

5. Mualaf

Nathalie Holscher mengumumkan kabar yang cukup mengejutkan. Lewat unggahan di Instagram, ia memutuskan untuk memeluk agama Islam.

Ia pun kembali melibatkan Sule dalam momen pentingnya tersebut setelah hapus tatto. Keduanya juga digosipkan bakal menikah. Itu tadi lima fakta Nathalie Holscher yang tengah disorot karena digosipkan dengan Sule.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker