Trending Topik

Hakan Calhanoglu Puji Milan di Bawah Komando Stefano Pioli

Abadikini.com, JAKARTA – Hakan Calhanoglu mengungkapkan bahwa timnya bermain lebih baik di tangan pelatih Stefano Pioli. Pemain timnas Turki juga menyebut Zlatan Ibrahimovic juga menjadi kunci performa bagus Milan di lapangan.

Baca Juga

AC Milan mendapatkan start yang bagus di Serie A musim 2020-21 setelah baru saja mengalahkan Bologna dengan skor 2-0 lewat dua gol dari Zlatan Ibrahimovic (22/9/20). Calhanoglu mengatakan bahwa dirinya senang karena bermain di posisi yang benar di tangan Pioli.

“Stefano Pioli telah memberi kami banyak secara taktik. Saya tidak mau menyinggung Marco Giampaolo, tapi di beberapa cara sistem dia tidak berhasil. Dengan Pioli, kami bekerja lebih baik. Dan kembalinya Ibrahimovic, dengan mentalnya dan kualitasnya di lapangan, dia membantuk skuad untuk berkembang,” ucap Calhanoglu seperti dilansir fari Football5Star.com, Selasa (22/9/2020).

Calhanoglu melanjutkan, “untuk saya secara personal, sangat penting akhirnya saya bermain reguler di posisi terbaik saya. Pelatih memberi saya kesempatan ini.”

Mantan pemain Bayer Leverkusen itu mengungkapkan dirinya mendapat nasihat dari Ibrahimovic dan menginkan Milan kembali bermain di Liga Champions.

“Zlatan memiliki begitu banyak ide yang ingin dia capai bersama kami di lapangan. Semua pengalamannya membantu kami. Zlatan mengenal saya dan kualitas saya sebelum dia kembali ke Milan. Dia selalu ingin saya bermain tanpa berpikir terlalu banyak dan selalu meminta saya untuk berkonsentrasi 100 persen,” kata Hakan Calhanoglu

Dia melanjutkan, “kami ingin membangun masa depan di atas tradisi, di sekitar Franco Baresi dan Paolo Maldini. Tujuan kami adalah mencapai Liga Champions. Kami menyambut (Sandro) Tonali, Zlatan telah memperbarui (kontrak), dan kami ingin mencapai sesuatu. Bagaimanapun, harapan saya tinggi.” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button