Trending Topik

Ariel Noah Ucapkan Ultah ke-37, Luna Maya: Dia Baik

Abadikini.com, JAKARTA – Luna Maya baru saja merayakan ulang tahun ke 37 tahun pada 26 Agustus lalu. Diusianya yang sudah tidak muda lagi ia berharap segera menemukan jodohnya.

Selain itu, tentu ada banyak rekan artis yang memberi ucapan selamat ulang tahun pada Luna Maya. Meski tak pernah lagi terlihat jalan bareng, salah satu mantan pacarnya ternyata juga masih memberinya ucapan selamat.

Ya, ia adalah Ariel NOAH. Seperti diketahui, Ariel dan Luna Maya sempat menjalin hubungan asmara pada 2004.

“Dia ngucapin. Tapi, telat ngucapinnya,” ungkap Luna Maya saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi, Trans TV, Senin (21/9/2020).

Luna pun mengungkapkan seperti apa hubungannya saat ini dengan Ariel NOAH. Pemain film The Doll itu mengatakan hubungannya dengan Ariel terjalin dengan sangat baik.

“Memang, kalau setiap salah satu dari kita ultah, ya, pasti ngucapin. Setiap hari besar apa juga (memberi ucapan),” tuturnya.

Hanya saja, Luna Maya enggan menjawab ketika ditanya kapan terakhir kali ia dan Ariel NOAH bertemu. Tapi, Luna tidak menutupi fakta bahwa ia masih terus mengikuti perkembangan kehidupan sang mantan kekasih.

“Ya, kan, dia terkenal. Pasti update, dong. Di Instagram, pas explore, ada. Ya, kita teman ajalah karena dia baik,” ujar Luna Maya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker