Trending Topik

Lirik Partai Prof Yusril, Paslon Said Arif Fadillah- Sujarwo: PBB Masih Diperhitungkan di Kabupaten Siak

Abadikini.com, PEKANBARU – Partai Bulan Bintang (PBB) meskipun tidak memiliki kursi di DPRD Kabupaten Siak ternyata masih diharapkan dukungannya oleh pasangan calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati Siak pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Siak tahun 2020.

Buktinya, paslon Bupati dan Wakil Bupati Siak H. Said Arif Fadillah- Sujarwo SM melirik partai besutan Yusril Ihza Mahendra ini untuk mendukung mereka pada Pilkada Kabupaten Siak tahun 2020 ini.

“Bagaimanapun PBB merupakan partai yang masih diperhitungkan di Kabupaten Siak ini. Terima kasih kepada PBB yang mendukung kami,” kata H. Said Arif Fadillah di sela kunjungan silaturahminya ke Markas Wilayah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB Provinsi Riau, di Jalan Kandis, Tangkerang Utara, Pekanbaru, Ahad (20/9).

Paslon Said Arif Fadillah- Sujarwo sebelumnya telah mengantongi dukungan dari tiga partai besar yaitu Partai Golongan Karya (Golkar) 8 kursi, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) 4 kursi, dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) 4 kursi dengan total 16 kursi.

Menurut Arif, dengan adanya dukungan dari PBB akan menambah kekuatan bagi pasangan ini pada Pilkada Siak tahun 2020 ini.

“Sebelumnya kami telah mendapat dukungan dari Golkar, Gerindra. Nah, hari ini dukungan yang dipercayakan PBB menambah kekuatan kami untuk memenangkan Pilkada Siak tahun ini,” kata Said Arif.

Paslon Bupati-Wakil Bupati Siak Said Arif Fadillah- Sujarwo bersama pengurus DPW PBB Riau. Foto: Istimewa

Arif setelah menerima surat dukungan tersebut mengucapkan terima kasih kepada partai berasaskan Islam itu.

“Semakin bertambah sahabat kita, kawan kita berjuang di lapangan. Kalau saja nanti kita bekerja keras bersama sama partai lain akan membuat kita lebih kuat. Kami harapkan partisipasi PBB dan masyarakat secara bersama-sama dan kita semakin solid,” ujar Arif.

Ketua DPW PBB Riau H. Muhammad Saltut mengatakan DPW PBB Riau telah menerima permohonan rekomendasi dari DPC PBB Siak yang berdasarkan keputusan rapat plenonya telah memutuskan untuk mendukung paslon ini.

“Kami tentunya siap mendukung Pak Said Arif dan Pak Sujarwo agar bisa menang pada Pilkada Siak nantinya. Untuk itu, DPW PBB Riau akan merekomendasikan paslon ini untuk mendapatkan surat keputusan (SK) dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat PBB,” kata Saltut.

Pada kesempatan tersebut juga, Saltut menyerahkan surat dukungan DPW PBB Riau kepada Arif dan mengimbau kepada seluruh fungsionaris, kader, dan simpatisan PBB khususnya di Kabupaten Siak dapat memenangkan paslon yang didukung PBB ini.

Kehadiran Said Arif ke Markas Wilayah DPW PBB Riau diterima oleh Ketua DPW PBB Riau H. Muhammad Saltut, Sekretaris Zul Azhar, Bendahara Efendi, Wakil Ketua DPW PBB Riau Ramadhanus, dan sejumlah pengurus DPW PBB Riau.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Kabupaten Siak Sunan Temenggung, Sekretaris DPC PBB Siak Abdul Wahab, dan sejumlah pengurus DPC PBB Siak lainnya.

Baca Juga

Back to top button