Trending Topik

Pilgub Sumbar 2020, Fahrizal-Genius: Kader PBB Pekerja Keras, Santun dan Militansi Tinggi

Abadikini.com, PADANG – Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor hadiri sekaligus membuka Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW PBB Sumatera Barat (Sumbar) di Hotel Grand Zuri, Kota Padang, Sabtu (19/9/2020) malam. Dengan tema “Pilkada Menang, Untuk Sumbar Maju”.

Dalam sambutannya Sekjen PBB Afriansyah Noor menekankan kepada kader PBB Sumbar untuk wajib bekerja memenangkan seluruh kandidat yang diusung maupun didukung PBB.

“Wajib kukumnya bagi seluruh kader dan simpatisan terutama pengurus partai baik di tingkat DPW dan DPC untuk bekerja dengan sungguh-sungguh memenangkan pasangan calon gubernur, bupati dan wali kota yang diusung maupun didukung oleh Partai Partai Bulan Bintang,” tegasnya.

Sementara itu, pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Fahrizal-Genius Umar yang juga hadir dalam rakorwil harapankan dapat dukungan penuh dari partai besutan pakar hukum tata negara Prof Yusril Ihza Mahendra itu.

Menurnya, dukungan penuh seperti PBB pernah lakukan saat memenangkan Gamawan Fauzi pada pilgub Sumbar 2004 lalu.

“Kami Pasangan Fahrizal-Genius Umar berharap dapat dukungan penuh dari PBB sebagai mana dukungan PBB yang pernah mengusung bapak gubernur Gamawan Fauzi tahun 2004-2009,” ujar Fahrizal.

Sementara calon wakil gubernur Genius Umar menyampaikan bahwa dirinya bisa menjadi walikota Pariaman saat ini karena beliau didukung oleh PBB.

“Kader-kader PBB adalah orang-orang yang suka bekerja keras dari rumah ke rumah dan sikap yang santun serta militansi tinggi dalam bekerja memenagkan kandidat yang diusung maupun didukung,” ujar Genius.

Hadir bersama Sekjen Waketum PBB Norman Zainal serta Waketum PP Pemuda Bulan Bintang Fren Kurniawan. Serta hadir juga pengurus DPW PBB Sumbar serta seluruh ketua DPC PBB dan Anggota DPRD PBB se Sumbar.

Baca Juga

Back to top button