PBB Kota Bandar Lampung Siap Bergerak Menangkan Rycko-Jos

Abadikini.com, BANDAR LAMPUNG – Bakal Calon Wakil Walikota Bandar Lampung Johan Sulaiman mengunjungi Markas Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bandar Lampung bertemu dengan pengurus DPC dan PAC dari 20 kecamatan yang ada dibandar lampung, pada Sabtu (19/9/2020).

Kunjungan tersebut sebagai tindaklanjut atas pernyataan dukungan yang disampaikan partai tersebut pada beberapa hari yang lalu.

Dalam kesempatan itu, Johan sulaiman mengaku memiliki kedekatan secara emosional kepada partai yang berazaskan Islam tersebut.

“Saya mengikuti perjalanan Partai Bulan Bintang, yang merupakan cikal bakalnya dari partai Masyumi. Partai ini punya semangat luar biasa, founding fathersnya NKRI ada di partai Masyumi,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan hal yang menjadi dasar baginya untuk maju dalam kontestasi pilkada serentak 9 Desember mendatang. Ia menuturkan keinginannya itu didasari oleh kepedulian terhadap masyarakat.

“Mudah-mudahan berkumpulnya kita di sini, disatukan hati kita oleh Allah SWT dalam ikatan ketaatan kepada Allah SWT. Saya ingin, bagaimana nanti saat kita terpilih, bisa membawa masyarakat supaya dapat taat kepada Allah dan dapat beribadah kepada Allah,” paparnya.

Paslon Rycko-Jos bersama kader Partai Bulan Bintang Kota Bandar Lampung, Sabtu (19/9)

“Selain itu, bagaimana supaya kita bisa memenuhi kebutuhan dasar masyarakat, membebaskan masyarakat dari rasa lapar, itu peran dan tugas dari seorang pemimpin,” sambungnya.

Sementara itu, Plt DPC PBB Kota Bandar Lampung Ariansyah Setiawan, mengatakan partainya sudah mulai bergerak dengan langkah awal menyolidkan infrastruktur partai yang sudah ada saat ini yaitu sampai dengan pengurus Ranting/tingkat kelurahan dan kami terus benahi sampai dengan Anak Ranting/ tingkat RT.

“Baru selanjutnya akan mengalang simpati masyrakat untuk memberikan pemahaman politik yg santun kepada masyrakat tentang Visi Misi pasangan Rycko Jos yg akan membawa perubahan besar bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat bandar lampung,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, saat ini dg solidnya pengurus dan simpatisan PBB Kota Bandar Lampung mempunyai potensi yang besar untuk dapat menjadi salah satu sumber suara utk pasangan Rycko Jo’s dalam pilwakot 9 desember 2020 nanti.

“Kami dengan tekad yang kuat berkomitmen untuk berjuang bersama memenang pasangan Rycko-Jos, demi terwujudnya Bandar Lampung baru tersebut,” tegasnya.

Diketahui, dalam kesempatan itu juga turut hadir Ketua DPW PBB Provinsi Lampung Setiawan Hasni dan Ketua BAPILU Wilayah Damsir Sam’an, serta 20 ketua PAC Pimpinan Kecamatan dan pengurus DPC PBB Kota Bandar Lampung. (*)

Baca Juga

Back to top button