Trending Topik

Mantul, 37 Ribu Kader Pemuda Pancasila Surabaya Siap Bergotong Royong Menangkan Paslon Eri Cahyadi-Armuji

Abadikini.com, SURABAYA – Dukungan untuk pasangan Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Armuji terus mengalir. Terbaru, ormas besar Pemuda Pancasila (PP) Surabaya memantapkan dukungannya kepada pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan PSI ini.

Ketua MPC PP Surabaya, Haries Purwoko, menyatakan anggotanya yang tersebar di 31 Kecamatan di Surabaya siap mengawal dan memenangkan pasangan Eri-Armuji.

”Kader Anggota PP Surabaya yang ber-KTA 37.000 orang, tersebar di 31 kecamatan se-Surabaya. Semua elemen dalam Pemuda Pancasila, seperti KOTI, SAPMA, Srikandi PP, Koperasi, lembaga buruh, pengusaha, siap bergotong royong memenangkan Mas Eri Cahyadi dan Cak Armuji,” ujar Haries di sela-sela acara deklarasi dukungan untuk pasangan Eri-Armuji, Jumat (18/9/2020).

Menurut Haries, pembangunan Kota Surabaya sudah berjalan baik di bawah kepemimpinan Wali Kota Tri Rismaharini. Seluruh warga tidak menginginkan kemajuan Surabaya terhenti. Sehingga, sosok wali kota yang didamba warga adalah sosok yang selama ini telah bekerja untuk masyarakat dan mendapat kepercayaan dari Risma.

”Untuk kota sebesar Surabaya, warga jangan memilih kucing dalam karung, jangan memilih yang belum punya rekam jejak membantu kemajuan dan membangun Surabaya. Yang punya rekam jejak terukur dalam pembangunan Surabaya ya Eri Cahyadi,” ujarnya.

Ormas Pemuda Pancasila, lanjut Haries, mempunyai tugas dan fungsi mengawal kesejahteraan warga Surabaya melalui bidang sosial kemasyarakatan.

“Kesejahteraan warga Surabaya adalah fokus utama kami. Dan itu menjadi tanggungjawab yang harus diemban setiap anggota PP. Dalam hal ini, kami menilai program sosial Pemkot Surabaya di bawah kepemimpinan Bu Risma sudah berjalan baik, dan itu harus diteruskan oleh orang yang tepat, yaitu Mas Eri Cahyadi,” imbuhnya.

Sementara itu, Ery Cahyadi mengaku sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh Pemuda Pancasila Surabaya.

Menurutnya, Pemuda Pancasila dan PDI Perjuangan memiliki ideologi yang sama yaitu Pancasila.

“Syukur alhamdulillah atas dukungan yang diberikan oleh saudaraku Pemuda Pancasila. Kami semakin yakin dengan dukungan Pemuda Pancasila Surabaya dapat memenangkan kami sebagai Walikota Surabaya guna melanjutkan cita-cita Bu Risma dan Pak LaNyalla untuk menghilangkan pengangguran dan kemiskinan di kota Surabaya,” kata Ery.

Baca Juga

Back to top button