Trending Topik

Pengakuan El Rumi Soal Awal Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini Bikin Pengen Nangis

Abadikini.com, JAKARTA – Artis musik Ahmad Jalaluddin El Rumi atau biasa disapa El Rumi membuat pengakuan mengejutkan perihal perceraian kedua orang tuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Baca Juga

Ungkapan El Rumi itu berawal dari sebuah pertanyaan yang dilontarkan oleh Sule seperti dikutip Abadikini.com dari kanal YouTube Sule, Jumat (19/9/2020).

El bagaimana mempunyai perasaan seorang bapak yang Legen, kontroversi dan luar biasa?

“Nah itu dia, kadang-kadang itu suka tabrakan gitu, kadang-kadang diatas banget di elu-eluin, kadang-kadang di hina-hina banget” ujar El Rumi.

“Jadi anaknya ayah itu, karena ayah punya kasus kontroversi banget yang banyak juga, jadi yang penggilanya banyak, tapi ya haters juga banyak” sambungnya.

Maksunya, jelas El Rumi, kalau dirinya dan keluarganya pergi sama bundanya (Maia Estianty red.), pasti fans nya ayah nyindirin kita semua, tapi pans nya bunda mengelu-elu kita.

“Giliran kita sama ayah, fans nya ayah yang kemaring ngehina kita ngeelu-elu kita. Tapi giliran fans nya bunda yang kemarin itu jangan lah, ngapain sih sama ayah kumpul-kumpul mulu,” jelasnya.

Lanjut El Rumi, jadi kita tuh suka berada di tengah-tengan dua fans yang panatik banget, tapi beda sisi sebenarnya.

Perasaan loh ketika kedua orang tua eloh sudah berpisah dan masing-masing nih. Loh sebagai anak apakah bingung, pusing atau bagaimana nih dengan hal seperti itu?

El Rumi dan Sule. Foto: Youtube Sule

Menurutnya, awal-awal kedua orang tuanya berpisah, El Rumi serta saudara kandungnya yang lain mengalami teroma, karena terang dia, saat itu mereka masih kecil. Ditambah lagi dengan sabang hari infotaiment terus-terusan memberitakan kasus perceraian kedua orang tunya.

“Tentunya, awalnya pasti bingung ya, mereka bercerai kita masih kecil, terus di goreng infotaiment habis-habisan. Berapa tahun itu isi infotaimen ayah,bunda dan tante wulan semua dan dulu fisikologis kita lumayan cukup tergangu ya,” bebernya.

Kala itu, dia menceritakan, kebetulan trik ayahnya sangat bagus untuk mereka, Sebab, kata dia mereka di bebasin banget dan di kasih banyak anak buah.

“Jadi kita di rumah itu bisa bertujuh, berdelapan begitu jadi enggak merasa sepi gitu. Padahal ayah juga kadang-kadang tur konser.

Tapi dengan bunda awal-awal gimana?

“Dengan bunda awal-awal agak kikuk, karena dulu sempat pisah lama, baru ketemu lagi, baru dekat lagi. Awalnya seperti kikuk, tapi sekarang udah biasa sih,” ungkapnya.

Diketahui, perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty resmi bercerai. Namun, dalam proses perceraian mereka diwarnai kehebohan.

Mulai adanya sosok Mulan Jameela yang disebut sebagai orang ketiga, sampai rebutan hak asuh anak.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button